Irwan Febri Rialdi
Pelatih Malaysia U-22, Ong Kim Swee. (Dok: New Straits Times/OSMAN ADNAN)

Bolatimes.com - Pelatih Sabah FC, Ong Kim Swee, buka suara soal isyarat Saddil Ramdani yang bakal meninggalkan timnya. Responsnya tak terduga, dia seperti memberi restu.

Pemain Timnas Indonesia, Saddil Ramdani, memberikan kode bahwa dirinya akan meninggalkan Sabah FC. Media Malaysia, Makan Bola, seperti merasa kehilangan.

Winger Timnas Indonesia tersebut memposting di akun Instagram pribadinya, @saddilramdanii, dimana ia memberi sinyal akan hengkang dari klub Malaysia, Sabah FC.

Ia berpose bersama pelatih Sabah FC, Ong Kim Swee dan kemudian ia menuliskan caption yang bikin haru.

“Gaya mengajarmu membuat kami ingin tinggal lebih lama. Namun waktu harus membuat perjumpaan kita berakhir dalam perpisahan. Namamu akan selalu kami kenang, guru,” bunyi pernyataan pada akun @saddilramdanii.

Selebrasi Saddil Ramdani usai mencetak gol untuk Sabah FC. (Instagram/@officialsabahfc)

Terkait unggahan Saddil Ramdani, Ong Kim Swee memberikan respons di story Instagram pribadinya. Dia mendoakan yang terbaik untuk winger andalan Timnas Indonesia.

"Semua yang terbaik. Semoga beruntung," tulis Ong Kim Swee.

Masa depan Saddil Ramdani memang belum jelas, pasalnya belum ada tawaran perpanjangan kontrak dari manajemen Sabah FC.

Jika tidak diperpanjang, bisa dipastikan Saddil Ramdani akan mencari klub baru. Winger Timnas Indonesia tersebut juga pernah mendapatkan tawaran untuk trial di klub Austria.

Namun Saddil belum memberikan jawaban terkait tawaran klub Austria tersebut.

Load More