Arif Budi Setyanto
Aksi Justin Hubner saat Timnas Indonesia U-20 vs Slovakia U-20. (dok.pssi)

Bolatimes.com - Justin Hubner menjadi sorotan karena mendapatkan kartu merah di laga timnas Indonesia U-20 vs Slovakia U-20 dalam laga uji coba bertajuk Costa Calida Region de Murcia Football Week di Spanyol, Sabtu (19/11/2022) malam WIB.

Timnas Indonesia U-20 sejatinya berhasil unggul lebih dulu lewat gol Rafael Struick. Akan tetapi, Garuda Nusantara malah kena comeback.

Slovakia U-20 berhasil mencetak dua gol di menit-menit akhir. Hal itu membuat mereka unggul 2-1 atas timnas Indonesia U-20.

Baca Juga:
Link Live Streaming Inggris vs Iran di Piala Dunia 2022 Malam Ini, Kick Off 20.00 WIB

Di balik kekalahan itu, nama Justin Hubner tercoreng karena diganjar kartu merah oleh wasit. Ia melanggar striker lawan, Adam Griger dengan keras.

Justin Hubner pun akhirnya buka suara terkait hal itu. Ia tampak masih emosi terlihat dari unggahan di Instagram pribadinya pada Senin (21/11/2022).

Justin Hubner membagikan momen ketika menghadapi Slovaki U-20. Di keterangan postingannya, ia membubuhkan emoji orang emosi.

Baca Juga:
Piala Dunia 2022: Line Up Timnas Inggris vs Iran Bocor, Raheem Sterling dan Harry Maguire Starter

Lantas postingan itu langsung disorot rekannya, Marselino Ferdinan. Wonderkid Persebaya Surabaya itu meledek Hubner.

Bahkan Ivar Jenner juga ikut meledek rekan setimnya. Pemain Wolves U-21 itu dianggap mirip McGregor karena aksinya.

Baca Juga:
Cristiano Ronaldo Jadi Alasan Pemain Timnas Indonesia Jagokan Portugal di Piala Dunia 2022

Sementara itu, timnas Indonesia U-20 di turnamen Costa Calida Region de Murcia Football Week mengalami kekalahan dua kali dari Prancis U-20 dan Slovakia U-20.

Load More