Husna Rahmayunita
Grafis Inggris vs Iran di Piala Dunia 2022. (Suara.com)

Bolatimes.com - Link live streaming Inggris vs Iran pada laga pembuka Grup B Piala Dunia 2022. Kedua tim berlaga di Internasional Khalifa, Al Rayyan, Qatar, Senin (21/11/2022) pukul 20.00 WIB

Timnas Inggris dan Iran akan mengawali perjuangan di Piala Dunia 2022. Duel Inggris vs Iran bisa disaksikan secara live streaming di layanan video berlangganan Vidio.com.

Tim Inggris besutan Gareth Southgate diprediksi akan langsung tancap gas dengan menurunkan skuad terbaik untuk laga lawan Iran, namun tak mau mengambil risiko dengan tetap menjaga timnya mempertahankan catatan clean sheet.

Pertahahan yang solid adalah salah satu bagian yang penting dalam sukses skuad The Three Lions di bawah nakhoda Gareth Southgate yang empat tahun lalu mencapai semifinal Piala Dunia 2018 di Rusia dan kalah adu penalti dalam final Euro 2020 melawan Italia.

Digawangi skuad yang kuat di semua lini, Inggris akan tancap gas dalam laga pembuka Grup B ini, tanpa meremehkan lawannya yang dilatih Carlos Queiroz itu yang menempati urutan ke-20 dalam peringkat FIFA.

Namun Inggris membutuhkan kreativitas dan organisasi pertahanan yang padu sehingga hasil buruk dalam enam pertandingan Nations League belum lama ini yang tanpa sekalipun menang, tidak terulang pada fase awal Piala Dunia.

Sebaliknya sebagai tim dengan peringkat paling rendah di Grup B, Tim Melli seharusnya menjadi lawan yang tak akan sulit ditaklukkan Three Lions.

Tetapi dalam beberapa bulan terakhir Iran telah membuktikan diri sebagai tim yang tidak mudah menyerah. Pasukan Carlos Queiroz memenangkan 15 dari 20 pertandingan terakhirnya dalam semua kompetisi. Mereka hanya kalah dua kali dalam kurun tiga tahun terakhir.

Pun dalam beberapa pertandingan persahabatan belum lama ini, Iran bahkan menggulingkan Uruguay yang sudah pasti tak diabaikan oleh Gareth Southgate.

Inggris harus mencari akal dalam membongkar fondasi pertahanan Iran dan sekaligus mencegah pemain-pemain sayap melancarkan serangan balik yang cepat.

Bagi Iran sendiri, pertemuan pertamanya dengan Inggris menjadi momen kebanggaan nasional yang menjadi pembuka sukses yang sebelum ini tak pernah mereka capai, yakni lolos fase grup, demikian dimuat Antara.

Link live streaming Inggris vs Iran di Piala Dunia 2022 bisa klik di sini.

Load More