Irwan Febri Rialdi | Arif Budi Setyanto
Pemain keturunan Jim Croque ikut berlatih bersama Timnas Indonesia U-19 di Stadion Madya, Jakarta, Selasa (21/6/2022). (Suara.com/Adie Prasetyo Nugraha).

Bolatimes.com - Pemain keturunan Indonesia, Jim Croque, diam-diam masih mengikuti perkembangan sepak bola Tanah Air, terutama Timnas Indonesia U-20 yang bersiap menghadapi Piala Dunia U-20 2023.

Ia bahkan tahu bahwa saat ini pemain naturalisasi lain, yakni Ivar Jenner, yang menggantikan dirinya di Timnas Indonesia U-20. Jim Croque tampaknya juga berteman baik.

Hal ini terlihat dalam aktivitas media sosialnya. Jim Croque diketahui mengomentari postingan Ivar Jenner yang membagikan potret bersama Timnas Indonesia U-20.

Walau pernah dicoret, pemain yang berposisi sebagai striker ini tetap memberi dukungan untuk bintang muda FC Utrecht tersebut dengan emoji api.

Pemain yang sempat dicoret Shin Tae-yong, Jim Croque komentari momen Ivar Jenner berlatih dengan timnas Indonesia U-20. (Instagram/ivarjnr)

Komentar itu lantas mendapatkan sorotan netizen. Para warganet meminta Jim Croque untuk bekerja keras dan semangat jika ingin dipanggil lagi Shin Tae-yong.

"Tetap semangat bro," tulis @boy*****.

"Semangat," tulis @nugro*****.

"Semangat bro, pasti masuk timnas," tulis @27ani****.

"Ayo Jim kamu bisa. Semoga dapat panggilan coach Shin lagi," tulis Jim Croque.

Sebagai informasi, sebelum Ivar Jenner dan Justin Hubner, ada tiga pemain yang berlatih bersama timnas Indonesia U-20. Mereka adalah Kai Boham, Jim Croque, dan Max Christoffe.

 Sayangnya kualitas tiga pemain itu belum masuk skema juru taktik asal Korea Selatan. Alih-alih melanjutkan ketiga nama tersebut untuk dinaturalisasi, Shin Tae-yong mengajukan beberapa nama pemain keturunan yang masuk dalam pantuannya.

Load More