Arif Budi Setyanto
Jordi Amat vs Saddil Ramdani (Instagram/jordiamat5, instagram/saddilramdanii)

Bolatimes.com - Sabah FC akan berhadapan melawan Johor Darul Tazim (JDT) di semifinal Piala Malaysia, Selasa (15/11/2022). Laga ini akan mempertemukan winger timnas Indonesia, Saddil Ramdani melawan pemain keturunan Jordi Amat.

Piala Malaysia 2022 telah melakoni babak perempat final yang memainkan leg kedua yang otomatis menentukan langkah tim-tim ke babak semifinal.

Dua tim teratas Liga Super Malaysia, Johor Darul Ta’zim dan Sabah FA pun menjalani leg kedua perempat final ini dan berhasil menang atas lawan-lawannya, Jumat (11/11).

Baca Juga:
Absen di Piala Dunia 2022, Erling Haaland Diincar Klub Kasta Ketujuh Liga Inggris

Laga Sabah FC vs JDT pun bakal menarik minat banyak pecinta sepak bola Indonesia. Pertemuan ini pun akan menjadi pertemuan dua ‘penggawa’ Timnas Indonesia yakni Jordi Amat dan Saddil Ramdani bersama klub masing-masing.

Jordi Amat memang belum sepenuhnya resmi membela Timnas Indonesia. Tapi, ia selangkah lagi akan menjadi WNI dan bisa menyusul Saddil Ramdani yang terlebih dulu mengenakan jersey Merah Putih.

Duel antara Jordi Amat vs Saddil Ramdani ini akan menjadi duel perdana bagi keduanya di kancah sepak bola Malaysia.

Baca Juga:
Calo Tiket Piala Dunia 2022 Diciduk, Terancam Denda hingga Rp 1 Miliar

Nah, jelang duel ini Jordi Amat pun memberikan respons via Instagramnya. Ia mengaku sangat fokus jelang menghadapi klub yang dibela Saddil Ramdani.

Respons Jordi Amat jelang hadapi klub Saddil Ramdani di Piala Malaysia. (Instagram/jordiamat5)

"Fokus untuk laga semifinal besok vs Sabah," tulis Jordi Amat dibubuhi emoji tangan ngotot.

Menarik disaksikan laga Sabah FC vs JDT yang akan mempertemukan Saddil Ramdani melawan Jordi Amat. Siapa yang akan memenangkannya?

Baca Juga:
Momen Langka, Berikut 5 Negara yang Sukses Cetak 4 Gol atau Lebih di Final Piala Dunia

Load More