Arif Budi Setyanto
Timnas Indonesia U-20 saat lawan Al Adalah FC. (Instagram/@pssi)

Bolatimes.com - Asisten Shin Tae-yong, Nova Arianto terang-terangan berbicara soal hasil pemusatan latihan (TC) timnas Indonesia U-20 di Turki selama hampir satu bulan.

Via akun Instagramnya, Nova Arianto mengatakan bahwa TC skuad Garuda Nusantara berjalan baik. Staf pelatih akan fokus melihat sejauh mana perkembangan dan performa para pemain.

"Puji Tuhan program TC timnas U-19 di Turki telah selesai dan berjalan baik. Saat ini fokus kami adalah melihat sejauh mana perkembangan dan performa pemain selama berlatih dan melakukan uji coba selama di Turki," tulis Nova Arianto di keterangan postingannya.

Baca Juga:
Cristiano Ronaldo Curhat Merasa Dikhianati, Manchester United Beri Respons Begini

Lebih lanjut, asisten Shin Tae-yong ini menyebutkan ada beberapa pemain yang performanya meningkat. Sebaliknya ada pula yang kurang maksimal.

Adapun timnas Indonesia U-20 tak hanya selesai di Turki saja. Marselino Ferdinan dikabarkan bertolak ke Spanyol pada Selasa (15/11/2022).

Baca Juga:
3 Tahun Pisah, Aktor Bradley Cooper Ingin Punya Anak Lagi dengan Eks Kekasih Cristiano Ronaldo

Nantinya di sana timnas Indonesia U-20 akan mengikuti turnamen mini bertemu dengan lawan kuat, yakni Prancis U-20 dan Slovakia U-20.

Sementara itu, timnas Indonesia U-20 sudah melakoni tujuh pertandingan uji coba selama di Turki. Hasilnya cukup sebagai modal untuk bertemu lawan yang lebih kuat karena Garuda Nusantara berhasil menang tiga kali, imbang dua kali, serta kalah dua kali.

Baca Juga:
Bos Persis Solo Naik Pesawat ke Surabaya, tapi Kopernya Malah Dikirim ke Medan

Load More