Arif Budi Setyanto
Justin Hubner debut di timnas Indonesia U-20. (Instagram/justinhubner5)

Bolatimes.com - Kiper timnas Indonesia U-20, Cahya Supriadi memberikan respons usai Justin Hubner menjalani debut bersama skuad Garuda Nusantara.

Justin Hubner adalah calon pemain naturalisasi timnas Indonesia U-20. Meski belum berstatus WNI, ia sudah mendapatkan kesempatan bertanding di laga uji coba.

Shin Tae-yong memberikan menit bermain untuk Hubner ketika timnas Indonesia U-20 menghadapi Baerum SK pada Jumat (11/11/2022) malam WIB.

Baca Juga:
5 Bintang yang Tak Dipanggil Timnas Spanyol di Piala Dunia 2022, Ada Sergio Ramos hingga Thiago Alcantara

Justin Hubner pun menunjukkan tajinya. Performa pemain yang berkarier di Wolves U-21 ini membuat takjub warganet berkat ketenangannya di atas lapangan.

Usai debut, Hubner pun mengunggah momen ketika ia berseragam Merah Putih dengan lambang Garuda di Dada. Pemain berusia 19 tahun ini senang dengan kesempatan yang sudah datang.

"Bahagia dengan pertandingan pertamaku untuk Indonesia," tulis Hubner di keterangan Instagramnya.

Baca Juga:
Jadwal Semifinal Piala Malaysia 2022, Klub Jordi Amat vs Klub Saddil Ramdani

Postingan tersebut lantas menarik perhatian, salah satunya adalah rekan Hubner di timnas Indonesia U-20, yaitu Cahya Supriadi.

"Bosku," komentar Cahya Supriadi di unggahan Hubner.

Lantas respons kiper muda Persija Jakarta tersebut membuat adem. Netizen salut karena Cahya sudah mengakrabkan diri dengan bakal calon rekannya.

Baca Juga:
Menerka Kekuatan Timnas Portugal di Piala Dunia 2022

"Oi anak baru ini, dan akrab," timpal adi***

"Jangan jadi lokal pride ya," seru gden***

Baca Juga:
Tak Berkutik Lawan Bek Timnas Indonesia, Ivan Toney Gagal Tembus Skuad Inggris untuk Piala Dunia 2022

Langkah Cahya menjalni kedekatan dengan Hubner ini tentu sangat baik. Sebab, mereka bakal bahu membahu agar lini belakang timnas Indonesia U-20 aman dari gol lawan.

Terlepas dari itu, sayangnya timnas Indonesia U-20 gagal meraih kemenangan dalam debut Justin Hubner. Garuda Nusantara imbang menghadapi Baerum SK dengan skor 3-3.

Load More