Arif Budi Setyanto
Ivar Jenner debut bersama timnas Indonesia U-20. (Instagram/ivarjnr)

Bolatimes.com - Calon pemain naturalisasi timnas Indonesia U-20, Ivar Jenner ikut bermain dalam laga uji coba melawan Baerum SK pada Jumat (11/11/2022) malam WIB. Kiper keturunan Indonesia ikut bangga dengan hal itu.

Ivar Jenner mendapatkan kepercayaan dari Shin Tae-yong untuk bermain di laga melawan Baerum SK. Pemain berusia 19 tahun ini membayarnya dengan performa yang menjanjikan.

Terlihat umpan-umpan Jenner mampu menghidupkan lini tengah skuad Garuda Nusantara. Selain itu, aksi individunya juga memanjakan mata.

Baca Juga:
5 Bintang yang Tak Dipanggil Timnas Spanyol di Piala Dunia 2022, Ada Sergio Ramos hingga Thiago Alcantara

Pemain yang berkarier di tim muda FC Utrecht ini bangga bisa tampil untuk timnas Indonesia U-20. Ia membagikan momen itu via akun Instagramnya pada Sabtu (12/11/2022).

"Pertandingan pertama untuk Indonesia," tulis Ivar Jenner di keterangan postingannya.

Baca Juga:
Menerka Kekuatan Timnas Portugal di Piala Dunia 2022

Sebagai informasi, Benjamin van Leer adalah pemain keturunan Indonesia yang sudah melalang buana di kompetisi Liga Belanda. Ia juga sempat menyatakan ingin bergabung ke tim Garuda.

Melansir dari Transfermarkt, Van Leer pernah membela tim muda PSV Eindhoven, Roda JC, Ajax Amsterdam, NAC Breda, dan Sparta Rotterdam. Namun, kini ia tidak punya klub.

Selain itu, tampaknya Benjamin van Leer juga tidak masuk dalam rekomendasi Shin Tae-yong untuk dinaturalisasi.

Baca Juga:
Tak Berkutik Lawan Bek Timnas Indonesia, Ivan Toney Gagal Tembus Skuad Inggris untuk Piala Dunia 2022

Adapun untuk timnas Indonesia U-20 gagal menang secara dramatis kala menghadapi Baerum SK. Hal itu karena lawan mendapat hadiah penalti jelang pertandingan berakhir.

Load More