Arif Budi Setyanto
Penyerang Timnas Indonesia U-20 Ronaldo Kwateh ketika bermain kontra Baerum SK. [Dok. PSSI]

Bolatimes.com - Lawan timnas Indonesia U-20 dalam laga uji coba terbaru, yakni Baerum SK mendapatkan sindiran netizen. Hal itu karena mereka melakukan selebrasi berlebihan ketika menahan imbang anak asuh Shin Tae-yong.

Timnas Indonesia U-20 kembali melakukan laga uji coba menghadapi Baerum SK pada Jumat (11/11/2022) malam WIB. Laga itu berakhir dramatis dengan skor 3-3.

Awalnya Baerum SK berhasil unggul lebih dulu memanfaatkan kesalahan timnas Indonesia U-20. Tertinggal 0-1 Garuda Nusantara mencoba mencari gol.

Baca Juga:
Daftar Pemain Timnas Argentina di Piala Dunia 2022: Ada Lionel Messi, Paulo Dybala, hingga Angel Di Maria

Timnas Indonesia U-20 akhirnya memecah kebuntuan pada menit ke-72 setelah pemain lawan melakukan gol bunuh diri. Tiga menit berselang, anak asuh Shin Tae-yong malah bisa membalikkan keadaan berkat Zanadin.

Akan tetapi, keunggulan itu tidak bertahan lama. Baerum SK kembali mencetak gol pada menit ke-78.

Nah, Dzaky Asraf lantas berhasil membawa Garuda Nusantara unggul lagi jelang berakhirnya pertandingan atau menit ke-90+3. Namun, kemenangan di depan mata itu buyar.

Baca Juga:
Daftar Pemain Timnas Belanda di Piala Dunia 2022: Memphis Depay Masuk Skuat, 3 Pemain Tenar Ini Tak Dilirik

Baerum SK mendapatkan hadiah penalti dari wasit di menit 90+6. Eksekutor tendangan dengan lancar menceploskan bola ke gawang timnas Indonesia U-20 dan laga berakhir imbang dengan skor 3-3.

Sukses menahan timnas Indonesia U-20, pemain Baerum SK melakukan selebrasi yang berlebihan hingga disindir oleh netizen Indonesia.

"Tim lawan serasa juara Piala Dunia," komentar rini***

Baca Juga:
Daftar Pemain Timnas Spanyol di Piala Dunia 2022: Sergio Ramos Dicoret, Luis Enrique Boyong 7 Penggawa Barcelona

"Baerum padahal seri tapi serasa juara pildun ngalahin Jerman," tulis lia_***

"Padahal laga persahabatan tapi kaya menang final," seru harna***

Sementara itu, berkat hasil laga ini timnas Indonesia sudah mencatatkan tiga kemenangan, dua imbang, dan sekali kalah dalam laga uji coba di TC Turki.

Baca Juga:
Profil Jose Luis Chilavert, Eks Kiper Timnas Paraguay Calonkan Diri Jadi Presiden

Load More