Arif Budi Setyanto
Timnas Indonesia U-20 sebelum laga melawan Antalayaspor U-20 (PSSI)

Bolatimes.com - Lawan selanjutnya timnas Indonesia U-20 masih menjadi teka-teki. Padahal laga itu dianggap sangat penting oleh Shin Tae-yong.

Timnas Indonesia U-20 sejauh ini sudah melakoni lima laga uji coba dalam rangkaian pemusatan latihan (TC) di Turki.

Shin Tae-yong mengisyaratkan masih ada satu pertandingan lagi sebelum skuad Garuda Nusantara bertolak ke Spanyol. Bahkan laga itu dianggap sangat penting.

Baca Juga:
Demi Kesembuhan Sadio Mane untuk Piala Dunia 2022, Senegal Akan Pakai Dukun

Hal itu diketahui dari pernyataan Shin Tae-yong jelang timnas Indonesia U-20 menghadapi Antalyaspor U-20. Ketika persiapannya, ia menyebut melakukan rotasi ketika melawan tim lokal Turki.

Pasalnya pelatih asal Korea Selatan tersebut mengatakan ada pertandingan yang lebih penting. Laga itu bakal digelar pada 13 November 2022.

"Daripada fokus ke pertandingan ini (Antalyaspor U-20), lebih kita fokuskan ke pertandingan ke tanggal 13 (November). Untuk besok pasti ada rotasi pemain," ucap Shin Tae-yong di YouTube PSSI.

Baca Juga:
Daftar Resmi Pemain Timnas Portugal di Piala Dunia 2022: Tak Ada Renato Sanches, Cristiano Ronaldo Jadi Tumpuan

Shin Tae-yong pamer foto latihan bersama Timnas Indonesia U-19 (Instagram/shintaeyong7777)

Akan tetapi, sejauh ini masih belum diketahui siapa lawan skuad Garuda pada 13 November 2022. Jika dianggap penting oleh Shin Tae-yong kemungkinan besar lawan itu adalah tim kuat.

Malah dari informasi terbaru dari PSSI, timnas Indonesia U-20 akan menghadapi Baerum SK U-20 pada Jumat (11/11/2022).

Sementara itu, timnas Indonesia U-20 juga dikabarkan akan mengikuti turnamen "Little World Cup" yang dijadwalkan pada 14-22 November 2022 di Spanyol.

Baca Juga:
Daftar Resmi Pemain Denmark di Piala Dunia 2022, Ada Christian Eriksen dan Simon Kjaer

Menurut jadwal yang sudah dirilis akun maupun laman resmi Pinatar Arena, timnas Indonesia U-20 akan melawan Prancis U-20 pada 17 November sebelum menghadapi Slovakia U-20 dua hari setelahnya di San Pedro del Pinatar.

Baca Juga:
Daftar Resmi Pemain Australia di Piala Dunia 2022, Menanti Kejutan Socceroos

Load More