Arif Budi Setyanto
Saddil Ramdani saat tampil di laga timnas Indonesia vs Curacao. (Instagram/saddilramdanii)

Bolatimes.com - Belum lama ini beredar terkait gambar daftar pemain asing di Liga Malaysia untuk musim depan. Ternyata ada tiga nama pemain timnas Indonesia yang masuk slot ASEAN.

Gambar yang viral itu beredar di media sosial, salah satunya dibagikan oleh akun Twitter @Indostransfer pada Kamis (10/11/2022).

Dalam daftar itu ada dua pemain timnas Indonesia, Saddil Ramdani dan Ricky Kambuaya. Satu nama lagi, yaitu Jordi Amat yang segera membela skuad Garuda karena proses naturalisasi selangkah lagi selesai.

Baca Juga:
Chelsea Tersingkir dari Piala Liga Inggris, Graham Potter Akui The Blues Belum Siap Sabet Trofi

Untuk Saddil Ramdani dan Jordi Amat memang tidak mengejutkan. Sebab, di musim ini mereka memang tampil untuk klub Liga Malaysia.

Saddil bermain bersama Sabah FC dan Jordi Amat menjadi rekrutan terbaru dari Johor Darul Tazim (JDT). Akan tetapi, nama Ricky Kambuaya yang menjadi sorotan.

Ricky Kambuaya, Saddil Ramdani, dan Jordi Amat masuk dalam daftar pemain asing Liga Malaysia 2023. (Twitter/@Indostransfer)

Sebagaimana diketahui, Kambuaya kini masih berstatus pemain Persib Bandung. Namun, gelandang timnas Indonesia itu sempat dirumorkan oleh Terengganu FC.

Baca Juga:
Masih Abu-abu, Menpora Sebut Belum Ada Tanda-tanda Liga 1 2022/2023 Berlanjut

Kendati begitu, kepastian daftar itu masih belum diketahui. Pasalnya bos Persib Bandung membantah bahwa Kambuaya akan pindah ke Liga Malaysia.

Tidak benar Ricky Kambuaya akan kami lepas. Hoaks itu," ungkapnya dikutip dari Semuanyabola.com, Kamis (10/11/2022).

Lebih lanjut, Teddy menjelaskan bila Ricky Kambuaya masih terikat kontrak dengan Persib Bandung. Hingga kini, pihaknya mengaku belum ada pembicaraan dengan klub lain terkait transfer pemain.

Baca Juga:
Hasil Lengkap Liga Italia Semalam: Inter Milan Bantai Bologna 6-1, AS Roma Cuma Imbang

"Dia (Ricky Kambuya) masih terikat kontrak. Hingga saat ini kami belm ada pembicaraa dengan satu pub klub asal Malaysia," sambungnya.

Di sisi lain, Saddil Ramdani juga belum diketahui masa depannya bersama Sabah FC. Sebab, kontraknya bakal berakhir dan belum ada kabar akan diperpanjang.

Baca Juga:
Hasil Piala Liga Inggris Semalam: Tottenham Hotspur dan Arsenal 'Duo London Utara' Kompak Gugur

Load More