Arif Budi Setyanto
Suasana laga Timnas Indonesia U-19 vs Antalyaspor pada laga uji coba di Turki, Selasa (8/11/2022) malam WIB. [ANTARA/Michael Siahaan]

Bolatimes.com - Timnas Indonesia U-20 meraih kemenangan dalam laga uji coba kelima di Turki menghadapi Antalyaspor U-20 pada Selasa (8/11/2022) malam WIB.

Shin Tae-yong memainkan skuad pelapis ketika menghadapi Antalyaspor U-20. Di babak pertama Garuda Nusantara tertinggal dengan skor 1-0.

Pada akhirnya, juru taktik asal Korea Selatan itu memasukkan pemain-pemain utama di babak kedua. Hasilnya positif karena Marselino Ferdinan berhasil menyamakan kedudukan di menit ke-48 via tendangan penalti.

Baca Juga:
Cuma Main 45 Menit di Tokyo Verdy Musim Lalu, Pratama Arhan Rela Dipinjamkan ke Klub Lain

Antalyaspor U-20 sempat unggul lagi berkat hadiah penalti dari wasit. Akan tetapi, Marselino Ferdinan kembali menunjukkan tajinya dengan mencetak gol sehingga menjadi 2-2.

Timnas Indonesia U-20 pada akhirnya berhasil menang comeback. Adalah Ronaldo Kwateh yang mencetak gol kemenangan di menit ke-88.

"Ronaldo bersinar, Indonesia U-20 terus menunjukkan performa menakjubkan di Eropa," tulis laporan The Thao247 disadur pada Rabu (9/11/2022).

Baca Juga:
Pelatih Brentford Salut dengan Pertahanan Gillingham FC, Efek Elkan Baggott?

Gelandang tim nasional U-20 Indonesia Marselino Ferdinan (kiri) berupaya melewati pemain tim U-18 Antalyaspor pada laga uji coba, yang dimenangkan Indonesia dengan skor 3-2, di Turki, Selasa (8/11/2022). (ANTARA/HO-PSSI)

"Bakat muda Ronaldo Kwateh mencetak gol di menit ke-88. Dua gol Indonesia lainnya dicetak oleh Marselino," imbuh laporan tersebut.

Berkat kemenangan ini, anak asuh Shin Tae-yong melanjutkan performa apik di Turki. Sebelumnya Garuda Nusantara mampu menang dan imbang menghadapi Moldova U-20.

Timnas Indonesia U-20 baru kalah sekali atas Turki U-20. Kemudian mereka juga menang dari Cakallikli Spor.

Baca Juga:
Profil Ivan Toney, Striker Timnas Inggris yang Tak Berkutik Lawan Elkan Baggott

Load More