Arif Budi Setyanto
Luis Suarez bawa Nacional juara Liga Uruguay 2022. (AFP)

Bolatimes.com - Striker kenamaan Luis Suarez dikabarkan sudah mengucapkan salam perpisahan dengan klubnya, Nacional. Ia akan berstatus free agent pada Januari mendatang.

Luis Suarez musim ini kembali memperkuat klub masa kecilnya, Nacional. Hebatnya striker berusia 35 tahun masih bisa membantu timnya menjadi juara.

Trofi yang dipersembahkan Suarez dipastikan ketika Nacional sukses menumbangkan Liverpool. Ia mencetak dua gol dalam laga itu.

Baca Juga:
Imbang Lawan Moldova, Timnas Indonesia U-20 Digenjot Latihan Fisik di Pantai

Setelah sukses bersama timnya, Suarez mengucapkan salam perpisahan. Eks Barcelona dan Atletico Madrid ini mengaku ingin fokus bersama Uruguay di Piala Dunia 2022.

Nah, setelah Piala Dunia 2022 nanti Suarez bakal menjadi free agent. Hal itu diungkapkan oleh pakar transfer Fabrizio Romano via akun Twitter pada Senin (7/11/2022).

"Luis Suarez saat ini sudah mengucapkan selamat tinggal ke Nacional Montevideo setelah memenangkan juara dia akan fokus ke Piala Dunia 2022 bersama Uruguay. Suarez akan menjadi free agent di Januari," tulis laporan Fabriziano Romano.

Baca Juga:
Ngebet Bela Timnas Indonesia, Jordi Amat dan Sandy Walsh Sering Tanya Keberlanjutan Naturalisasi

Kabar Luis Suarez yang akan free agents disorot Bali United. (Twitter/@FabrizioRomano)

Postingan Fabrizio Romano langsung mendapatkan perhatian. Menariknya salah satunya datang dari klub Liga 1 Indonesia, Bali United.

Bali United mengomentari cuitan tersebut dengan emoji mata. Hal itu kemudian memunculkan rumor apakah skuad Serdadu Tridatu bakal memboyong Suarez ke Indonesia?

Masih diketahui pasti apakah Bali United memang berniat merekrut Suarez. Akan tetapi, netizen pesimis karena akun media sosial Serdadu Tridatu kerap membuat ramai saja.

Baca Juga:
Timnas Indonesia U-20 Batal Lawan Jepang, TC di Turki Diperpanjang hingga 15 November 2022

Load More