Arif Budi Setyanto
Aksi Dedik Setiawan saat pertandingan Indonesia vs Thailand di final Piala AFF 2020. (Dok. PSSI)

Bolatimes.com - Salah satu rival timnas Indonesia di fase grup Piala AFF 2022, Thailand mengumumkan bakal melakukan pertandingan uji coba sebelum ajang tersebut bergulir.

Piala AFF 2022 akan digelar akhir Desember 2022. Para tim peserta sudah melakukan persiapan demi hasil terbaik.

Thailand yang merupakan juara bertahan juga tak mau ketinggalan. Mano Polking bahkan sudah memanggil 75 nama pemain untuk seleksi awal persiapan Piala AFF 2022.

Baca Juga:
Dipanggil TC, Striker Persija Jakarta akan Hadapi Dua Negara Peserta Piala Dunia 2022

Sayangnya di daftar itu tidak ada nama sang kapten, Chanathip Songkrasin. Dua pemain Buriram United Suphanat Mueanta dan Supachai Chaided juga absen.

Selain memanggil 75 nama pemain, Thailand juga dijadwalkan akan menggelar laga uji coba. Lawana adalah negara Asia Tenggara, Myanmar.

Laga uji coba antara Thailand vs Myanmar ini dijadwalkan pada 11 Desember 2022, sebelum Piala AFF 2022 digulirkan. Kabar ini dibagikan oleh akun Twitter @theaseanball.

Baca Juga:
Profil Nehemia Solossa, Kakak Boaz Solossa yang Kini Kerja di PT Freeport

Kabar ini pun membuat timnas Indonesia semakin tertekan. Sebab, sejauh ini skuad Garuda masih belum punya jadwal laga uji coba jelang Piala AFF 2022.

Meski begitu, timnas Indonesia dipastikan akan menggelar pemusatan latihan (TC). Skuad Garuda memulai persiapan Piala AFF 2022 mulai 28 November 2022 di Bali.

Baca Juga:
PT LIB Gelar RUPS pada 15 November, tapi Apa Saja yang Diganti Tidak Jelas

Load More