Arif Budi Setyanto
Kapten Timnas Indonesia U-19, Muhammad Ferrari, di Toulon Cup 2022. (Dok. PSSI)

Bolatimes.com - Kapten timnas Indonesia U-20, Muhammad Ferrari menyumbangkan satu gol dalam kemenangan Garuda Nusantara menghadapi Moldova U-20 pada Selasa (1/11/2022) malam WIB.

Proses gol Ferrari ini juga menjadi sorotan. Bagaimana tidak, ia mendapatkan assist menakjubkan dari Robi Darwis via lemparan ke dalam dari jarak jauh.

Lemparan ke dalam jarak jauh itu membuat kiper Moldova U-20 melongo. Bola pun akhirnya tepat berada di hadapan Ferrari yang menyambarnya dengan keras hingga berbuah gol.

Baca Juga:
Real Madrid Bantai Celtic, Carlo Ancelotti Kudeta Rekor Sir Alex Ferguson di Liga Champions

Bicara terkait proses gol tersebut, kapten timnas Indonesia U-20 menjelaskan bahwa kemampuan Robi Darwis untuk melakukan throw in jarak jauh ini memang harus dimanfaatkan.

"Kalau proses goalnya memang seperti yang biasa dilakukan. Kami punya pelempar throw in jarak jauh (Robi Darwis), sehingga harus kami manfaatkan sebaik mungkin," ucap Ferrari dikutip dari situs resmi Persija Jakarta, Kamis (3/11/2022).

Baca Juga:
Fakta Unik Kylian Mbappe Pecahkan Rekor Lionel Messi di Liga Champions

Adapun selain Ferrari, dua gol timnas Indonesia U-20 lainnya disumbangkan masing-masing oleh striker Rabbani Tasnim serta Marselino Ferdinan dari titik penalti.

Sementara itu, timnas Indonesia U-20 kembali dijadwalkan bermain melawan Moldova U-20 yang bakal digelar Jumat (4/11/2022) malam WIB.

Baca Juga:
Lengkap! Daftar Tim yang Lolos ke 16 Besar Liga Champions, Terbaru AC Milan dan RB Leipzig

Load More