Arif Budi Setyanto
Selebrasi Marselino Fedinan usai mencetak gol ke gawang Vietnam di Kualifikasi Piala Asia U-20 2023. (Dok. PSSI)

Bolatimes.com - Marselino Ferdinan menyumbangkan satu gol ketika timnas Indonesia U-20 mengalahkan Moldova U-20 dalam laga uji coba pada Selasa (1/11/2022) malam WIB.

Wonderkid Persebaya Surabaya, Marselino Ferdinan menutup gol dalam kemenangan timnas Indonesia U-20. Ia berhasil menceploskan bola ke gawang lawan via eksekusi penalti pada menit ke-79.

Menariknya usai Marselino sukses menjadi algojo penalti, ia melakukan selebrasi kocak yang menampar pipi kapten timnas Indonesia U-20, Muhammad Ferrari.

Baca Juga:
Setia Mengabdi di Real Madrid, Toni Kroos Pertimbangkan Gantung Sepatu

Marselino menjadi eksekutor penalti usai dirinya dijatuhkan pemain Moldova U-20 di kotak terlarang, Ia dengan mulus menendang bola ke sisi kanan kiper yang tak bisa dijangkau.

Para pemain Garuda Nusantara lantas mengerumuni Marselino yang berhasil mencetak gol. Muhammad Ferrari menjadi satu sosok pertama yang merayakan selebrasi bersama.

Akan tetapi, Marselino malah membuat gestur kocak dengan menampar pipi Ferrari. Kapten timnas Indonesia U-20 tampak kaget dan meringis usai kena tampar.

Baca Juga:
Merasa Aneh, Massimilino Allegri Naik Pitam Juventus Gagal Lolos ke 16 Besar Liga Champions

Di sisi lain, Ferrari yang kena tampar menepuk kepala rekan setimnya tersebut. Ia sadar tamparan itu bukan karena Marselino emosi, tapi adalah ekspresi kebahagiaan.

Adapun Muhammad Ferrari mampu menyumbang satu gol dan ada juga Rabbani Tasnim yang menceploskan bola ke gawang Moldova U-20. Timnas Indonesia U-20 menang dengan skor 3-1.

Baca Juga:
Daftar 14 Tim yang Lolos Fase Grup Liga Champions, Terbaru Tottenham dan Eintracht Frankfurt

Setelah ini, Garuda Nusantara tidak bisa bersantai terlebih dahulu karena akan berjumpa lagi dengan Moldova U-20 yang dijadwalkan pada 4 November 2022.

Load More