Arif Budi Setyanto
Selebrasi Pemain Timnas Indonesia U-20 Hokky Caraka usai membobol gawang Timor Leste. (Instagram/@pssi)

Bolatimes.com - Timnas Indonesia U-20 akan melakoni laga uji coba melawan Moldova U-20, Selasa (1/11/2022). Hokky Caraka mengungkapkan persiapan pribadi yang dilakukannya.

Saat ini timnas Indonesia U-20 sedang menjalani TC di Turki. Sebelumnya Garuda Nusantara sudah menggelar dua laga uji coba melawan Cakallikli Spor dan Turki U-20.

Kini anak asuh Shin Tae-yong akan menghadapi lawan kuat lagi, yaitu Moldova U-20. Laga ini sebagai pematangan strategi serta evaluasi untuk Marselino Ferdinan cs.

Baca Juga:
3 Alasan Kuat Lionel Messi Segera Pulang ke Barcelona pada Januari 2023

Jelang menghadapi Moldova U-20, Hokky Caraka mengatakan para pemain siap untuk mengikuti instruksi dari pelatih agar mendapatkan hasil terbaik.

"Kalau persiapan dari pemain ikut instruksi pelatih, apa yang diinginkan pelatih kita ikuti," ucap Hokky dikutip dari tayangan YouTube PSSI.

Striker Indonesia U-20, Hokky Caraka. (YouTube/PSSI TV)

Lebih lanjut, striker muda PSS Sleman tersebut juga mengungkapkan bahwa punya persiapan pribadi. Hokky menjaga tidurnya demi bisa tampil maksimal.

Baca Juga:
Pelatih JDT Puas dengan Penampilan Jordi Amat di Piala Malaysia: Dia Sudah Membuktikan

"Kalau saya diri sendiri jaga tidur biar bisa main maksimal (vs Moldova U-20)," tambah striker berusia 18 tahun ini.

Penyerang asal Gunungkidul ini menambahkan bahwa rekan-rekan setimnya kini juga sudah berkembang lebih baik berkat TC di Turki. Apalagi Garuda Nusantara menghadapi lawan yang dianggap punya kualitas lebih bagus.

Adapun pertandingan timnas Indonesia U-20 vs Moldova U-20 akan digelar sebanyak dua kali pada 1 dan 4 November 2022 di Antalya, Turki.

Baca Juga:
Profil Miguel Almiron, Pemain Kunci yang Bawa Newcastle United Tembus Empat Besar Liga Inggris

Load More