Arif Budi Setyanto
Pelatih Moldova U-20, Stefan Stoica. (Dok. FMF)

Bolatimes.com - Moldova U-20 akan menghadapi timnas Indonesia dalam laga uji coba. Sang pelatih bernama Stefan Stoica mengkhawatirkan dua hal yang bisa merugikan timnya.

Kekhawatiran pertama Stefan Stoica adalah Moldova U-20 tidak bisa memanggil pemain terbaiknya, khususnya yang berposisi sebagai lini belakang. Sebab, klub tempat mereka bermain tak mengizinkannya.

"Kami memiliki beberapa masalah di lini pertahanan. Para bek yang kami panggil, tidak diperbolehkan datang oleh klub-klub di luar negeri tempat mereka bermain," ucap Stoica dikutip dari situs federasi Moldova fmf.md pada Selasa (1/11/2022).

Baca Juga:
Luis Milla Pamer Momen Bareng Sang Putri sebelum Balik ke Indonesia, Netizen: Bawa ke Bandung Coach

Maka dari itu, Stoica memanggil beberapa pemain muda lainnya untuk mengisi skuadnya. Bahkan ia, akan memberi kesempatan di masa mendatang jika para pemain tampil apik.

Lebih lanjut, Stoica menyoroti kehebatan timnas Indonesia U-19. Skuad asuhan Shin Tae-yong disebut tim kuat yang punya pemain cepat.

Timnas Moldova U-20. (dok/fmf)

"Kita tahu lawannya kuar, Indonesia meraih kemenangan di kualifikasi Piala Asia U-20. Di Turki, mereka sudah berlatih 2-3 minggu. Mereka adalah negara besar dan pemainnya sangat cepat," imbuhnya.

Baca Juga:
Keisuke Honda Bertekad Sumbangkan Gelar untuk Kamboja, Jabatannya Jadi Taruhan

Adapun duel timnas Indonesia U-19 kontra Moldova U-20 akan disiarkan langsung oleh stasiun televisi ANTV pukul 19.00 WIB.

Menurut rencana, pertandingan Timnas Indonesia U-19 v Moldova akan digelar dua kali yakni pada Selasa (1/11) dan Jumat (4/11).

Laga lawan Moldova U-20 merupakan pertandingan uji coba ketiga bagi pasukan Shin Tae-yong selama mengikuti pemusatan latihan (TC) di Turki sebagai persiapan untuk Piala Asia U-20 2023 dan Piala Dunia U-20 2023.

Baca Juga:
Momen Kocak Park Hang-seo Ketemu dengan Calon Penggantinya di Timnas Vietnam

Load More