Gagah Radhitya Widiaseno
Luis Milla mulai memimpin latihan Persib Bandung pada Kamis (1/9/2022). (Dok. Liga Indonesia Baru)

Bolatimes.com - Luis Milla tampak tak hadir dalam latihan perdana Persib Bandung pasca libur panjang. Terungkap ini dia alasannya.

Para pemain Persib Bandung menjalani latihan perdana pada Senin (31/10/2022). Namun dalam latihan perdana ini, Luis Milla dipastikan tak hadir mendamping para skuad Maung Bandung.

Hal itu dikonfirmasi langsung oleh Luis Milla selaku pelatih kepala.

Baca Juga:
Ketum 'PSSI' Thailand Kena Ultimatum, Siap-siap Dipecat Jika Timnas Gagal Raih Emas di SEA Games 2023

"Ya, seperti yang dijadwalkan sebelumnya, tim akan berkumpul kembali," ucap Luis Milla, dilansir dari laman resmi Persib Bandung.

"Besok sore, tepatnya pada pukul 16.00 hingga 17.30 WIB," tambah mantan pelatih Timnas Indonesia tersebut.

Kendati demikian, Luis Milla ternyata masih absen pada sesi latihan tersebut. Tak hanya pelatih berkebangsaan Spanyol tersebut yang absen. Duo asisten pelatih, Manuel Perez Cascallana dan Carlos Grande Rodriguez juga tak hadir.

Baca Juga:
5 Pemain Abroad Moldova U-20 Patut Diwaspadai Timnas Indonesia U-19, Ada Pemain Klub Spanyol

Milla mengatakan, ia dan kedua asistennya harus berada di Spanyol untuk beberapa hari ke depan untuk mengurus keperluan yang tidak bisa ditinggalkan.

“Mungkin dimulai sesi latihan besok hingga hari Kamis (3 November 2022) atau Jumat (4 November) nanti kami belum bergabung. Penerbangan kami dijadwalkan hari Kamis," ungkap Milla.

Oleh karena itu, latihan Persib Bandung akan dipimpin oleh asisten pelatih, Budiman, pelatih fisik, Yaya Sunarya dan pelatih kiper, Luizinho Passos.

Baca Juga:
Wonderkid Persija Jakarta Tampil Ciamik di Liga Bosnia, Cetak 1 Gol Buat Timnya

Load More