Gagah Radhitya Widiaseno
Kiper Timnas Indonesia U-19 Cahya Supriadi (ketiga kanan) menangkap bola tembakan pesepak bola Tim Nasional Brunei Darussalam U-19 Idzzaham Aleshahmezan (kedua kanan) dalam laga penyisihan Grup A Piala AFF U-19 2022 di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jawa Barat, Senin (4/7/2022). ANTARA FOTO/Aditya Pradana Putra/wsj.

Bolatimes.com - Kiper Timnas Indonesia U-19 Cahya Supriadi sah mendarat di Turki. Ia akan sia bergabung untuk pemusatan latihan (TC) bersama Timnas Indonesia U-19.

Kabar ini diungkapkan melalui akun Instagram resmi @PSSI. Dalam unggahannya tersebut, kiper Timnas Indonesia U-19 itu sudah mendarat di Turki.

"Hallo sobat Garuda. Saya Cahya Supriadi. Saya baru tiba di Turki akan mengikuti pemusatan latihan Timnas U-20. Doakan semuanya berjalan dengan lancar," ujar kiper yang membela Persija Jakarta.

Baca Juga:
Hasil French Open 2022: Apriyani/Fadia Dijegal Malaysia, Chico Wardoyo Tumbang dari Wakil Jepang

Ia datang terlambat ke TC Timnas Indonesia U-19 karena harus menjalani pemulihan cedera.

Dokter yang merawatnya pada saat Timnas Indonesia U-19 berangkat ke Turki belum mengijinkannya. Tetapi akhirnya di Selasa (25/10/2022), ia pun mendapat lampu hijau dari dokter.

Baca Juga:
Keterlaluan, Ini 3 Pesepak Bola Indonesia yang Pernah Diklaim sebagai Orang Malaysia

Ia lalu terbang ke Turki menyusul rekan-rekannya yang sudah berada di sana terlebih dahulu. Rencananya TC Timnas Indonesia U-19 di Turki akan berlangsung hingga 4 November 2022.

Kemudian dilanjut menuju negara Spanyol usai rangkaian acara di Turki selesai. Mereka akan berada di Negeri Matador hingga 4 Desember mendatang.

TC Timnas Indonesia U-19 ini dilakukan guna mempersiapkan ajang bergengsi pada 2023 mendatang, yakni Piala Asia U-20 2023 dan Piala Dunia U-20 2023.

Baca Juga:
Tak Cuma Mitos, Berikut 5 Negara yang Kena Kutukan Juara Piala Dunia

Load More