Gagah Radhitya Widiaseno
Pelatih Bali United, Stefano Cugurra. [@stefanocugurra / Instagram]

Bolatimes.com - Pelatih Bali United, Stefano Cugurra berpeluang untuk mendatangkan pemain baru di musim depan.

Meski Bali United memiliki kedalaman skuad yang mumpuni, pelatih berjuluk Teco ini bisa saja mendatangkan pemain.

Dengan skuad yang dimilikinya saat ini, Bali United mampu meraih tujuh kemenangan dan hanya empat kali kalah dalam 11 laga yang dijalaninya saat ini.

Baca Juga:
Hasil Drawing Piala Asia U-20 2023: Timnas Indonesia U-19 Masuk Grup A Bareng Uzbekistan hingga Irak

Namun pelatih asal Brasil tersebut tak menutup kemungkinan untuk mencari pemain baru, tetapi dengan syarat utama. Pemain yang didatangkan harus lebih dari skuad yang dimilikinya.

"Mengenai penambahan pemain, kami harus memikirkan apakah bisa mendatangkan pemain yang lebih berkualitas dari yang dimiliki saat ini, pasti kami mau," ujar Teco dilansir dari laman resmi klub.

Sayangnya, menurut Teco mencari pemain yang lebih bagus dari skuad yang ada sangat sulit. Karena banyak pemain berkualitas sudah memiliki kontrak dengan klubnya masing-masing.

Baca Juga:
Jamu Klub Israel di Liga Champions, Suporter PSG Bentangkan Bendera Palestina

"Namun, terkadang tidak bisa karena mayoritas pemain sudah mempunyai kontrak. Terkadang ada yang keluar dari klub sehingga free agent. Ketika mereka memiliki kualitas, kami bisa menambah pemain di sini," tambah pelatih asal Brasil tersebut.

Sejauh ini, untuk mengarungi agenda kompetisi musim 2022/2023, Bali United sendiri telah mendatangkan sebanyak enam pemain anyar di berbagai posisi. Mulai dari Muhammad Ridho, Jajang Mulyana, Ardi Idrus, Novri Setiawan, Ramdani Lestaluhu, hingga Hendra Adi Bayauw.

Seluruh rekrutan anyar tersebut pun telah merasakan kerasnya kompetisi dan membela Bali United di berbagai kompetisi mulai dari Piala Presiden, AFC Cup, dan BRI Liga 1.

Baca Juga:
Jelang Laga Hidup Mati Kontra Bayern Munich, Gelandang Barcelona Berharap Ada Keajaiban

Video yang mungkin Anda sukai: 

Load More