Rauhanda Riyantama
Kaesang Pangarep di rumah calonnya Erina Sofia Gudono yang berada di Kampung Purwosari RT 3 RW 59, Sinduadi, Mlati, Sleman pada Minggu (23/10/2022). [Hiskia Andika Weadcaksana / Suarajogja.id]

Bolatimes.com - Bos Persis Solo, Kaesang Pangarep kembali jadi buat bibir setelah diminta netizen menjadi Ketua Umum PSSI yang baru setelah menikah. Namun, ia dengan tegas menolak karena alasan kocak ini.

Saran agar Kaesang itu disampaikan Netizen melalui beberapa komentar di Twitter pada Minggu (23/10/2022). Kemudian putra bungsu Presiden Joko Widodo itu dengan tegas menolak.

"Abis nikahan langsung ya nyalonin ketua PSSI, cocok," pinta akun @anakkganteng.

Baca Juga:
Kisah Bruno Guimaraes yang Begadang 2 Hari karena Temai Pacar Lahiran, tapi Sukses Bawa Newcastle Kalahkan Tottenham

Akan tetapi, Kaesang Pangarep menolaknya. Ia mengaku ingin bulan madu terlebih dahulu.

"Gak. Saya mau hanimun dulu," balas Kaesang.

Ternyata jawaban tersebut tidak memuaskan. Sehingga ada yang memaksanya untuk tetap mendaftar sebagai ketua PSSI setelah berbulan madu.

Baca Juga:
Dilepas Persija untuk Susul TC Timnas Indonesia U-19 di Turki, Ini Kata Cahya Supriadi

Cuiutan Kaesang Pangarep (Twitter)

"Habis hanimun langsung ya nyalonin ketua PSSI," imbuh akun @rbhshf.

Kaesang menolak saran tersebut dengan dalih ingin fokus memiliki momongan. "Gak. Fokus bikin Kaesang Jr dulu," katanya lagi.

Kabar bahwa Kaesang Pangarep akan menikah dengan kekasihnya, Erina Gudono, sudah menjadi perbincangan sejak awal Oktober 2022 ini.

Baca Juga:
Segera Dinaturalisasi untuk Bela Timnas Indonesia U-19, Justin Hubner Bukan Lagi Pemain Belanda U-19

Mereka disebut-sebut akan menikah pada akhir Desember 2022 mendatang yang rencananya digelar di Pendopo Agung Ambarrukmo, Yogyakarta.

Load More