Rauhanda Riyantama
Aksi Bruno Guimaraes saat antara Newcastle United kalahkan Tottenham Hotspur 2-1. (Instagram/brunoguimaraes)

Bolatimes.com - Gelandang Newcastle United, Bruno Guimaraes kini tengah berbahagia setelah sang kekasih bernama Ana Lidia Martins melahirkan anak pertama. Uniknya, pemain 24 tahun itu sempat tak tidur selama dua hari sebelum membantu Newcastle United kalahkan Tottenham Hotspur.

Bruno Guimaraes sempat tak tidur selama dua hari karena menemani sang kekasih lahiran. Meski demikian, ia sukses tampil apik saat Newcastle United tumbangkan Tottenham.

"Saya sudah dua hari tanpa tidur - tetapi saya ingin berada di sini bersama orang-orang ini. Ini adalah hari-hari yang sulit tetapi hari-hari terbaik dalam hidup saya," katanya dikutip dari Daily Star.

Baca Juga:
Dilepas Persija untuk Susul TC Timnas Indonesia U-19 di Turki, Ini Kata Cahya Supriadi

“Segala sesuatu dalam hidup saya datang seperti mimpi. Saya tidak punya kata-kata - itu seperti mimpi sekarang," imbuhnya.

Newcastle tertinggal dua gol lebih dahulu akibat aksi Callum Wilson dan Miguel Almiron. Gol Harry Kane masih belum mampu membawa Spurs meraih poin dari laga ini.

Baca Juga:
Segera Dinaturalisasi untuk Bela Timnas Indonesia U-19, Justin Hubner Bukan Lagi Pemain Belanda U-19

Hasil pertandingan ini membuat Tottenham masih menduduki peringkat tiga klasemen dengan poin 26. Sementara itu, Newcastle berhak naik ke peringkat empat dengan poin 21.

Bruno Guimaraes sendiri dipercaya pelatih Eddi Howe tampil sejak menit pertama. Kemudian geladang Timnas Brasil itu ditarik keluar menit 89 dan digantikan Jonjo Shelvey.

Baca Juga:
Jadwal Liga Champions Pekan Ini: Ada Borussia Dortmund vs Manchester City hingga Barcelona vs Bayern Munich

Load More