Gagah Radhitya Widiaseno
Pelatih Timnas Indonesia U-19, Shin Tae-yong. (YouTube/PSSI)

Bolatimes.com - Shin Tae-yong meminta para punggawa Timnas Indonesia U-19 untuk lebih cepat menyerap materi yang diberikan saat TC di Turki.

Skuad Garuda Nusantara saat ini memang tengah digembleng STY untuk mempersiapkan event akbar di tahun depan, yakni Piala Asia U-20 2023 dan Piala Dunia U-20 2023.

Dalam TC yang dilakukan di Turki, STY terus menggembleng para pemain agar bisa bersaing dengan negara-negara lain yang juga berlaga di event akbar tersebut.

Baca Juga:
Bukan Bersama Pemain, Diego Ribas Rayakan Juara Copa de Brasil dengan Petugas Kebersihan di Lapangan

Dan pada akhirnya nanti, Timnas Indonesia U-19 akan uji coba melawan Turki U-20 di sana.

Pelatih asal Korea Selatan tersebut tak mau TC berakhir sia-sia. Ia berharap para pemain bisa lebih cepat menyerap materi dengan baik agar bisa lanjut ke tahap berikutnya.

"Kita harus menyerap (materi) dengan baik, baru kita lanjut ke tahap berikutnya," jelas Shin dalam salah satu wejangannya saat latihan, dikutip dari Youtube PSSI.

Baca Juga:
Prediksi Nottingham Forest vs Liverpool, Lengkap dengan Head to Head hingga Susunan Pemain

"Dalam latihan apapun ya harus cepat juga, tapi lebih penting akurat. Baru ya latihan selanjutnya bisa lebih cepat lagi dan lebih baik lagi. Kalian berusaha untuk berlatih dengan baik," pungkasnya.

Timnas Indonesia U-19 dijadwalkan akan bertanding melawan Turki U-20 pada Rabu (26/10/2023). Usai melakukan uji coba tersebut, mereka akan terbang ke Spanyol guna melakukan pemusatan latihan lagi.

Video yang mungkin Anda sukai: 

Baca Juga:
Prediksi Chelsea vs Manchester United, Lengkap dengan Head to Head dan Susunan Pemain

Load More