Rauhanda Riyantama
Boaz Solossa resmi bergabung dengan PSS Sleman. - (SuaraJoga.id/HO-PSS Sleman)

Bolatimes.com - Boaz Solossa dipastikan merapat ke Persipura Jayapura untuk mengarungi Liga 2 2022. PSS Sleman selaku klub yang memiliki akhirnya angkat bicara soal kabar tersebut.

Direktur Utama PSS Sleman, Andywardhana Putra menyebutkan proses transfer Boaz Solossa ke Persipura Jayapura sejauh ini masih berjalan dan belum selesai.

"Mengenai Boaz Solossa, memang antara Persipura dengan PSS Sleman sudah ada komunikasi secara tertulis. Namun, prosesnya sampai saat ini masih belum selesai," kata Andywardhana, dikutip dari laman resmi klub.

Baca Juga:
Shin Tae-yong Ancam Mundur dari Pelatih Timnas karena Bela Iwan Bule, Oki Rengga Beri Sindirian Menohok

Sebelumnya, Persipura melalui akun resminya sudah mengumumkan kembalinya striker PSS Boaz Solossa ke tim berjuluk mutiara hitam tersebut.

Andy, sapaan akrab sosok berkacamata itu tidak terlalu mempermasalahkan rilis yang dibuat oleh tim Persipura karena yang paling penting ada itikad baik untuk menyelesaikan hal ini.

"Menurut saya saat ini yang paling penting ada itikad baik dari kedua belah pihak. Kita juga senang bisa memberikan kontribusi atau membantu Persipura kembali ke liga 1, itu harapan saya," katanya.

Baca Juga:
Mason Greenwood Ditangkap Polisi Lagi, Kini Langgar Jaminan Bebas Bersyarat

Mengenai proses transfer Boaz, Andy kembali menyampaikan bahwa semua proses akan terus berjalan dan pihak Super Elang Jawa akan mengumumkan hasil dari proses tersebut jika selesai.

"Saat ini proses transfer masih terus berjalan. Memang dari pihak kami belum merilis apapun karena proses transfer yang belum selesai," katanya.

Meski demikian, Andi mengatakan bahwa skuad berjuluk Laskar Sembada itu tentunya mendoakan yang terbaik untuk Boaz dan berharap proses transfer ke klub lamanya segera rampung.

Baca Juga:
Jadwal Liga Spanyol Malam Ini: Ada El Clasico Real Madrid vs Barcelona

"Kami tentu mendoakan yang terbaik untuk Kaka Boaz mengenai ini. Kami sangat mengerti apa yang beliau inginkan dan semoga proses ini bisa segera selesai serta bisa kami umumkan," pungkasnya.

Load More