Gagah Radhitya Widiaseno
Kiper Timnas Spanyol, Iker Casillas saat final Piala Dunia 2010 (AFP)

Bolatimes.com - Pelatih kiper Bali United ternyata mengakui kalau dapat ilmu dari legenda Real Madrid. Hal ini diungkapkan pada tahun 2013 silam.

Dalam laman resmi klub, pelatih kiper Bali United, Marcelo da Silva Pires pernah belajar banyak dari legenda Real Madrid, Iker Casillas.

Palatih asal Brasil tersebut menerima ilmu mengenai filosofi sepak bola Eropa dari eks kapten Real Madrid dan juga Timnas Spanyol.

Baca Juga:
TGIPF Sebut Kematian Massal Tragedi Kanjuruhan karena Tembakan Gas Air Mata

“Saya lahir dan besar di Amerika Selatan. Saya sempat mengikuti kursus dengan pemateri yaitu Iker Casillas. Kami bertukar ilmu menggabungkan gaya sepak bola di Amerika Selatan dan Eropa,” ungkap Coach Marcelo dilansir dari laman resmi klub Bali United.

Coach Marcelo berharap pengalamannya dengan Casillas bisa membawa berkah bagi keempat penjaga gawang Serdadu Tridatu yang kini menjadi muridnya di lapangan hijau.

“Casillas adalah salah satu kiper terbaik dunia dan jadi legenda hidup sebagai seorang kiper. Di Bali United, kami memiliki tiga kiper yang sangat baik, ada Ridho, Nadeo, dan Raka yang memiliki potensi luar biasa," tambahnya

Baca Juga:
Kronologi Neymar Dituduh Terlibat Kasus Korupsi, Terancam Penjara 5 Tahun

"Kami juga Koming yang promosi dari tim muda kami yang sudah bergabung dan memperoleh pengalaman yang luar biasa untuk bisa menjadi lebih baik lagi,” pungkasnya.

Keberadaan Marcelo ini pun menjadi berkah tersendiri untuk para punggawa Bali United teruntuk para penjaga gawang.

Dengan ilmunya tersebut, para kiper Bali United bisa mendapatkan hal yang mungkin sulit untuk didapat di klub manapun.

Baca Juga:
Tak Masuk Skuad Inti dalam 3 Pertandingan Terakhir bersama Gillingham FC, Elkan Baggott Bongkar Alasannya

Load More