Gagah Radhitya Widiaseno
Pelatih Timnas Indonesia U-23, Shin Tae-yong, di SEA Games 2021. (Dok. PSSI)

Bolatimes.com - Usai pernyataan Shin Tae-yong yang mengancam mundur jadi kursi pelatih Timnas Indonesia, netizen Indonesia langsung bereaksi di media sosial Twitter dengan tagar STY Out.

Namun, kini tagar yang mendukung SHin Tae-yong bertahan untuk jadi pelatih Timnas Indonesia muncul dan menjadi populer di Twitter pada Kamis (13/10/2022).

Berdasarkan pantauan Bolatimes, tagar STY Stay sudah mencapai 5 ribuan twit. Beberapa dari mereka memilih STY untuk tetap menangani Timnas Indonesia.

Baca Juga:
Respons Coach Justin usai Shin Tae-yong Ancam Mundur dari Timnas Indonesia

Tagar STY Stay populer di Twitter (Twitter)

"Nah saya juga lebih memaknai pernyataan dari STY seperti itu. Bukannya membela si Iwanbule. Tapi sayang pencinta bola Indonesia sudah terlanjur memaknai jika #STYOut Saya harap #STYStay," cuit @angg***.

"Im sorry kali ini gw bertahan pada #STYSTAY #STYFOR lu pda koar koar styout mending ga usah nonton timnas, ga usah senang klo fifa rank udah naik, ga usah ikut2an exciting klo ada fifa matchday.. lu hanya bocil2 yg ikut2an propokator nambah panas," beber @mizz***.

"Maksud dari STY bukan untuk membela si Iwanbule menurut saya. Sya berpendapat kalau dia hanya merasa tidak enak jika Iwanbule harus out sementara dia juga bagian dari rekrutan dari PSSI itu sendiri #STYOut #STYStay," timpal @Rahm***.

Baca Juga:
Media Korea Selatan Syok dengan Sikap Shin Tae-yong usai Ancam Mundur dari Pelatih Timnas Indonesia

Sebelum tagar ini muncul, muncul tagar STY Out. Beberapa publik mengingkan kalau pelatih asal Korea Selatan ini hengkang dari Indonesia.

Hal ini buntut dari pernyataannya yang mengungkapkan kalau mengancam akan mundur dari Timnas Indonesia jika Ketum PSSI Mochamad Iriawan lengser dari jabatannya.

Ketum PSSI dituntut mundur gegara Tragedi Kanjuruhan yang terjadi di Malang, Jawa Timur beberapa waktu lalu.

Baca Juga:
Shin Tae-yong Ancam Mundur, Asisten Pelatih Timnas Indonesia Pasrah

Load More