Arif Budi Setyanto
Pelatih Timnas Vietnam, Park Hang-seo. (Dok. Zing.vn).

Bolatimes.com - Pelatih timnas Vietnam, Park Hang-seo dikabarkan sedang dilirik klub Indonesia, seiring masa depannya bersama Golden Star Warriors masih belum menemui kejelasan.

Park Hang-seo ditunjuk sebagai timnas Vietnam sejak tahun 2017. Kehadiran pelatih asal Korea Selatan ini membuat imbas positif.

Nyatanya Vietnam meraih banyak prestasi di bawah asuhan Park Hang-seo termasuk juara Piala AFF 2018 serta masuk ke babak ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2022.

Baca Juga:
Utusan FIFA dan AFC Datang ke Indonesia Benahi Sepak Bola Tanah Air, PSSI Tanggapi Begini

Akan tetapi, kebersamaan Park Hang-seo bersama Vietnam kini sudah memasuki babak akhir karena bakal habis kontrak. Pelatih berusia 64 tahun ini pun sudah dirumorkan bakal meninggalkan Golden Star Warriors.

Dari kabar yang beredar, Park Hang-seo akan pulang kampung ke Korea Selatan untuk memimpin tim U-20. Bukan hanya itu, disebut juga ada klub Indonesia yang meminatinya.

Pelatih Timnas Vietnam U-22, Park Hang-seo. (Giuseppe Cacace/AFP).

"Tidak hanya Korea, beberapa rumor juga mengatakan bahwa tim di Asia Tenggara seperti Thailand, Indonesia, atau Malaysia yang telah mengirimkan tawaran untuk Park Hang-seo," tulis laporan The Thao247 disadur pada Rabu (12/10/2022).

Baca Juga:
Main 33 Menit, Bintang Basket Indonesia Gagal Bawa Milwaukee Bucks Petik Kemenangan

Sementara itu, VFF juga tidak rela kehilangan Park Hang-seo. Sebab, mereka ingin mengadakan pembicaraan dengan sang pelatih pada akhir Oktober 2022 mendatang.

Kendati demikian, VFF bakal menghormati semua keputusan dari Park Hang-seo. Menarik dinantikan ke mana nantinya pelatih asal Korea Selatan ini bakal berlabuh.

Baca Juga:
Qatar Diklaim Jadi Kandidat Terkuat Tuan Rumah Piala Asia 2023, Indonesia Tak Ada Harapan?

Load More