Gagah Radhitya Widiaseno
Shin Tae-yong pamer foto latihan bersama Timnas Indonesia U-19 (Instagram/shintaeyong7777)

Bolatimes.com - Pelatih Timnas Indonesia U-19, Shin Tae-yong membagikan momen latihan bersama anak asuhnya. Namun ada yang berbeda dalam postingan yang diunggah oleh pelatih Korea Selatan tersebut.

Dalam postingan akun @shintaeyong7777, tampak ia berpose bersama para punggawa Timnas U-19. Uniknya latihan tersebut bukan di lapangan, melainkan di jalanan.

"Timnas Indonesia U-20 berlatih di Jakarta sebelum berangkat TC ke Eropa," tulis akun dengan nama @shintaeyong7777 tersebut.

Baca Juga:
Daftar Tim yang Dipastikan Lolos ke 16 Besar Liga Champions 2022/23

Terlihat beberapa staff pelatih yang menggunakan kaus hikau sedang memantau para punggawa Garuda Nusantara.

Mereka tampak berlatih dengan cukup serius dengan kaus abu-abu dan orange. Gestur STY pun saat di depan kamera terlihat mengepalkan tangannya sambil tersebut.

Gestur tersebut diduga memiliki makna sebagai perjuangan yang sedang dijalani skuad Garuda Nusantara.

Baca Juga:
Rivalitas Berat, Malaysia Ternyata Dominan Ketika Hadapi Indonesia di Pentas Asia

Sebelum berangkat, mereka tampak digembleng dulu berlatih di Jakarta. Usai latihan, mereka bakal terbang ke Eropa untuk menjalani TC.

TC ini dimaksudkan untuk persiapan menatap Piala Dunia U-20 2023 nanti di Indonesia.

Baca Juga:
Erling Haaland Absen di Laga FC Copenhagen vs Manchester City, Pep Guardiola Ungkap Sebabnya

Shin Tae-yong sendiri memanggil 34 pemain yang akan menjalani TC di Turki dan Spanyol.

Adapun 34 nama pemain yang dipanggil untuk mengikuti TC di Turki dan Spanyol di antaranya: Achmad Maulana, Aditya Arya, Ahmad Rusadi, Alfriyanto Nico, Arkhan Fikri, Arsa Ramadan, Aulia Ramadhan, Barnabas Sobor, Cahya Supriadi, Daffa Fasya, Dimas Juliono, Dony Tri, Erlangga Setyo, Ferdiansyah, Frengky Missa, Frezy Al, Ginanjar Wahyu, Hokky Caraka, Muhamad Rayhan.

Lalu ada Kadek Arel, Kakang Rudianto, Mohammad Akrom, Mochamad Widi, Marcell Januar, Marselino Ferdinan, Muhammad Dzaky, Muhammad Ferarri, Rabbani Tasnim, Rahmat Beri, Ricky Pratama, Robi Darwis, Ronaldo Kwateh, Fachrezi Aziz, dan Zanadin Fariz.

Load More