Gagah Radhitya Widiaseno
Gestur para pemain Persija Jakarta U-18 saat menang telak hadapi Persebaya Surabaya U-18 (PSSI)

Bolatimes.com - Punggawa Persija U-18 berhasil menggulung Persebaya U-18 dalam semifinal turnamen Mola Elite Pro Academy Liga 1 U-18 2022 yang digelar pada Kamis (29/9/2022). Mereka mengalahkan dengan skor telak 6-0.

Dalam pertandingan tersebut, Persija U-18 tidak banyak menurunkan pemain andalannya. Hal ini lantaran pemain mereka dipanggil ke Timnas Indonesia U-17.

Meski begitu, mereka pun tampil luar biasa dan memenangkan pertandingan dengan menggelontorkan setengah lusin gol ke gawang Persebaya U-18.

Baca Juga:
Kevin Sanjaya Sukamuljo dan Herry IP Saling Memaafkan, Konflik Berakhir Damai

Usai pertandingan tersebut, ada hal yang menarik dan menjadi sorotan publik. Gestur para pemain Persija U-18 yang tidak merayakan kemenangan menuai pujian publik.

Hal ini tampak dalam sebuah unggahan akun Twitter @AlionelMessi_ yang kemudian viral di media sosial.

Baca Juga:
Shin Tae-yong Disusul Sang Istri ke Indonesia, Canda Netizen: Keseringan Like Foto Luna Maya Nih

Dalam tayangan video tersebut, diperlihatkan bagaimana para pemain Persija U-18 mencoba menenangkan punggawa Persebaya U-18 yang merasa sedih usai tidak masuk ke babak final.

"Gestur skuad Macan Kemayoran Muda itu juga keren. Mereka menghibur pemain2 lawan setelah pertandingan selesai!. Begitulah seharusnya," tulis akun @AlionelMessi_.

Postingan ini pun membuat netizen menanggapinya dengan berkomentar.

"Betul. Bukan malah seperti pertandingan semifinal satunya yg kalah ngamok wkwkwk," tulis @mas***.

"Jiwa muda #Respect," cuit @very***.

Persija U-18 nantinya akan bertemu dengan Bhayangkara FC U-18 pada babak final turnamen Elite Pro Academy Liga 1 U-18 2022. Babak final akan digelar di Lapangan Stadion Madya Senayan, Gelora Bung Karno pada, Senin, 3 Oktober 2022.

Load More