Gagah Radhitya Widiaseno
Ricky Kambuaya dipeluk oleh Marc Klok dalam sesi latihan perdananya bersama Persib Bandung. (Dok. Persib)

Bolatimes.com - Jelang Persib Bandung vs Persija Jakarta pada laga Lanjutan Liga 1 yang digelar Minggu (2/10/2022), Maung Bandung dapat kabar gembira karena Ricky Kambuaya siap diturunkan.

Gelandang andalan Persib Bandung tersebut sudah tampak bergabung usai menjalani seluruh program yang diberikan oleh tim pelatih.

"Kabar baik datang dalam sesi latihan hari ini. Gelandang Persib, Ricky Kambuaya sudah tampak bergabung. Ricky sudah pulih," tulis keterangan resmi dari laman Persib.co.id.

Baca Juga:
Profil Adi Satryo, Kiper Persik Kediri yang Dihujat karena Tinju Bola ke Gawangnya Sendiri

Kehadiran Kambuaya ini membuat Luis Milla bisa menyusun taktik terbaiknya guna melawan Persija Jakarta akhir pekan ini. Ia memimpin latihan dan memfokuskan taktik serta transisi menyerang dan bertahan.

Kombinasi taktik permainan dengan suasana ceria tampak pada latihan hari ini. Para pemain terlihat gembira dan sangat menikmati sesi latihan yang digelar Jumat (30/9/2022) pukul 08.30 WIB tersebut.

Sebelumnya, Kambuaya memang diragukan tampil usai membela Timnas Indonesia di FIFA Matchday melawan Curacao.

Baca Juga:
Tugas Baru Elkan Baggott usai Antar Timnas Indonesia Menang, Selamatkan Klub Inggris dari Jurang Degadrasi

Ia mengalami sedikit masalah kebugaran sehingga harus berlatih secara terpisah dari Persib Bandung. Namun kini, ia pun siap diturunkan pada pertandingan bigmatch yang mempertemukan Persib Bandung dan Persija Jakarta di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA).

Load More