Gagah Radhitya Widiaseno
Penampakan Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Senin (6/8/2018). (Antara/Arif Firmansyah)

Bolatimes.com - Berikut prediksi cuaca dari BMKG jelang Timnas Indonesia vs Curacao di Stadion Pakansari, Bogor, Jawa Barat.

Timnas Indonesia akan bertanding kembali melawan Curacao dalam lanjutan FIFA Matchday September 2022.

Pertandingan ini akan digelar di Stadion Pakansari, Bogor, Jawa Barat pada hari ini (27/9/2022).

Baca Juga:
PSSI Siapkan Alat Sedot, Jaga-jaga Kalau Stadion Pakansari Banjir saat Hujan

Ada sedikit kecemasan jelang laga yang digelar di Stadion Pakansari, yakni kondisi cuaca. Lalu bagaimana prakiraan cuaca menurut Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika jelang pertandingan Timnas Indonesia vs Curacao pada hari ini?

Melansir dari laman resmi BMKG, pada hari ini tepatnya di Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor cuaca diprediksi sedikit cerah dan ada potensi turun hujan.

Cuaca akan cerah mulai dari pukul 07.00 WIB hingga pukul 13.00 WIB. Namun, memasuki sore hari, BMKG memprediksi hujan petir akan mengguyur Kecamatan Cibinong. Hujan petir ini akan dimulai dari pukul 16.00 WIB, dengan prakiraan kecepatan angin 10 kilometer per jam menuju arah utara.

Baca Juga:
Vietnam Sudah, Hokky Caraka Ingin Jumpa Thailand di Piala Asia untuk Balas Dendam

Tentu saja, Stadion Pakansari yang masuk dalam Kecamatan Cibinong diprediksi akan ikut terguyur hujan petir. Setelah itu menjelang malam tiba, area Kecamatan Cibinong kembali diguyur hujan, tetapi kali ini intensitasnya ringan.

Hujan diprediksi akan turun mulai dari pukul 19.00 WIB, tanpa angin yang kencang. Kondisi ini diprediksi akan terjadi saat Timnas Indonesia menjamu Curacao, yang mana pertandingan dilangsungkan mulai pukul 20.00 WIB.

Jika hujan yang cukup deras, berpotensi membuat kondisi lapangan sedikit terganggu. Hal ini bakal menyulitkan para pemain yang berada di atas lapangan saat pertandingan berlangsung.

Baca Juga:
Tata Cara Beli Tiket Nonton Laga Timnas Indonesia vs Curacao di Stadion Pakansari, Gak Perlu Ribet

Timnas Indonesia ingin mengulang kesuksesan untuk menggulung Curacao. Pada pertandingan sebelumnya, skuad asuhan Shin Tae-yong menang 3-2 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) pada Sabtu (24/9/2022).

Mereka bertekad untuk mengalahkan Curacao kembali agar rangking FIFA bisa kembali naik.

Load More