Arif Budi Setyanto
Eks rekan setim Jordi Amat, Kenji Gorre yang bermain untuk Curacao. (Instagram/kenjigorre)

Bolatimes.com - Mantan rekan setim Jordi Amat, Kenji Gorre takjub dengan keindahan alam Bogor, Indonesia. Hal itu diketahui jelang laga kedua timnas Indonesia vs Curacao di FIFA Matchday.

Pertandingan kedua timnas Indonesia vs Curacao akan digelar pada Selasa (27/9/2022) di Stadion Pakansari, Bogor. Maka dari itu, pemain dua tim saat ini sudah berada di Kota Hujan.

Berada di Bogor, salah satu pemain Curacao yang bernama Kenji Gorre takjub dengan keindahan alamnya. Hal itu diungkapkan via Instagram Stories pribadinya.

Baca Juga:
Bakal Diganjar Kontrak Anyar, Media Korea Soroti Prestasi Shin Tae-yong di Timnas Indonesia

Kenji Gorre membuat video di Instagram Stories yang menunjukkan keindahan alam Bogor dari kamar hotelnya. Tampak ia menikmati waktunya ketika berada di Indonesia.

Kenji Gorre takjub dengan dengan keindahan alam Bogor. (Instagram/kenjigorre)

Adapun Kenji Gorre sendiri bermain sebagai starting lineup ketika laga pertama melawan timnas Indonesia di FIFA Matchday. Mantan rekan setim Jordi Amat ini tampil sebagai striker.

Akan tetapi, Gorre tidak berhasil mencetak gol pada pertandingan ini. Ia pun digantikan pada menit ke-57 oleh Gevaro Nepomuceno.

Baca Juga:
Iwan Bule Bongkar Keuntungan Datangkan Shin Tae-yong sebagai Pelatih Timnas Indonesia

Sementara itu, Kenji Gorre merupakan pemain yang pernah jadi rekan setim calon naturalisasi Indonesia, Jordi Amat. Mereka berdua pernah bekerja sama di Swansea City.

Gorre dan Jordi Amat saling mengenal satu sama lain. Sayangnya, mereka berdua tidak bisa bertemu dalam pertandingan FIFA Matchday kali ini.

Pasalnya Jordi Amat yang sudah mendapatkan restu untuk dinaturalisasi masih belum mendapatkan status WNI. Sehingga, bek berusia 30 tahun ini masih menunggu waktu untuk tampil bersama timnas Indonesia.

Baca Juga:
Jelang Laga Timnas Indonesia vs Curacao, Stadion Pakansari 'Dipercantik'

Load More