Rauhanda Riyantama
Pemain Persita Tangerang Wildan Ramdhani. (Instagram/@wildanramdhani24)

Bolatimes.com - Link live streaming Persita Tangerang vs PSIS Semarang dalam laga pekan ke-10 Liga 1 2022/2023. Pertandingan ini akan digelar di Indomilk Arena, Tangerang, Rabu (13/8/2022) pukul 15.30 WIB

Seperti diketahui, dalam dua pertandingan terakhir, Persitagagal meraih kemenangan. Dukungan langsung suporter akan meningkatkan motivasi para pemain Pendekar Cisadane.

Pekan lalu, tim asuhan Alfredo Vera ini bermain imbang kontra Borneo FC di Stadion Segiri, Samarinda. Secara tidak langsung, ini juga modal yang bagus mengingat bisa menahan Pesut Etam di kandang lawan.

Baca Juga:
Klasemen Terbaru Liga Champions 2022/2023: Liverpool Naik Peringkat, Bayern Munich Rajai Grup

Meski demikian, tim asuhan Angel Alfredo Vera itu tidak boleh lengah sebab tamunya bisa saja membuat malu mereka. Pasalnya, tim berjuluk Mahesa Jenar itu datang dengan kondisi kepercayaan diri tinggi.

Taise Marukawa dan kawan-kawan tak terkalahkan di dua laga terakhir. Mereka bisa menahan imbang Persis Solo di duel bertajuk Derbi Jawa Tengah.

Teranyar, menang 3-2 atas Persikabo 1973. Dalam laga tersebut, Riyan Ardiansyah mendapat sorotan karena bisa mencetak hattrick.

Baca Juga:
Menang Dramatis Lawan Ajax, Jurgen Klopp: Penting Buat Mental Pemain Liverpool

Pertandingan Persita vs PSIS pun diprediksi berjalan ketat karena kedua tim memiliki kekuatan cukup berimbang di skuadnya. Oleh sebab itu, patut disaksikan pecinta sepakbola Tanah Air.

Sementara itu pada klasemen sementara Liga 1 2022/2023, kedua tim sedang bersaing di papan atas. Persita menempati peringkat keenam dengan 16 poin dan PSIS ada di posisi sepuluh dengan 11 poin.

Link live streaming Persita Tangerang vs PSIS Semarang bisa diklik di sini.

Baca Juga:
4 Pelatih di Grup F Kualifikasi Piala Asia U-20 2023, Dua Negara Pakai Jasa Pelatih Asing

Load More