Selasa, 07 Februari 2023
Husna Rahmayunita | Gagah Radhitya Widiaseno : Senin, 12 September 2022 | 21:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Bolatimes.com - Thomas Doll pernah beradu taktik dengan juru taktik Manchester United Erik Ten Hag di ajang Liga Champions. Hal ini terlihat dalam sebuah unggahan akun TikTok @tommy_desky.

Dalam tayangan video tersebut, pria yang saat ini melatih Persija Jakarta telah berhasil membuat Erik Ten Hag diam tak berkutik.

Momen ini terjadi di kala Thomas Doll membesut salah satu klub Eropa, APOEL Nicosia. Tim raksasa Siprus ini pernah tampil di Liga Champions 2019-2020.

Klub yang dilatih Thomas Doll tersebut menantang Ajax Amsterdam yang dinahkodai oleh Erik Ten Hag. Mereka bertemu di babak playoff Liga Champions 2019-2020.

Doll terlihat tidak panik ketika menghadapi Erik Ten Hag. Bahkan tak sedikit taktik pria berkebangsaan Jerman ini membuat Ten Hag mati kutu.

Timnya mengalami kekalahan 2-0 sehingga membuat APOEL Nicosia gagal melaju ke fase grup. Meski kalah, Thomas Doll tetap bangga dengan anak asuhnya yang telah berjuang hingga titik akhir.

Thomas Doll kini pun menguji kehebatannya di Indonesia dengan menjadi pelatih Persija Jakarta.

Di era kepelatihannya, Persija Jakarta meraih 5 kemenangan beruntun di Liga 1 2022/2023. Terbaru mereka mengalahkan Barito Putra dengan skor 1-0.

BACA SELANJUTNYA

Sudah sampai Bogor, Hansamu Yama Kecewa Laga Persija Jakarta vs Persita Tangerang Ditunda