Husna Rahmayunita | Gagah Radhitya Widiaseno
Timnas Vietnam U-19 memble saat uji coba melawan Palestina (Zoha)

Bolatimes.com - Timnas Indonesia U-19 sudah mulai mendapatkan psywar dari Vietnam jelang Kualifikasi Piala Asia U-20 2023. Vietnam mengklaim duo bintangnya yang bernama Ho Van Cuong dan Dinh Xuan Tien siap mengobrak-abrik pertahanan Timnas Indonesia U-19.

Dilansir dari Zingnews, duo pemain Vietnam dari klub V.League Song Lam Nghe An akan dalam penerbangan yang sama dengan seluruh timnas U-20 Vietnam ke Indonesia.

Kedua pemain ini diklaim memiliki skill yang cukup mumpuni. Bahkan mereka terlihat langsung nyetel ketika berlatih bersama Timnas Vietnam U-19.

Baca Juga:
Hasil Liga 1: Kebobolan Dulu, Persib Bandung Hajar Arema FC 2-1

Sementara itu pemain lain di V.League yang baru ditambahkan untuk timnas U-20 Vietnam, Bui Vi Hao akan pergi ke Indonesia sendirian. Ia berposisi sebagai striker.

Sebelumnya, pelatih Dinh The Nam mencoret 10 pemain untuk memberi ruang bagi kelompok pemain tambahan.

Selain tiga pemain dari V.League yaitu Vi Hao, Van Cuong, Xuan Tien, sisa 7 nama dari klub Pho Hien.

Baca Juga:
Cetak Hattrick ke Gawang Dewa United, Ilija Spasojevic Singgung Tiga Rekannya

Ketujuh pemain itu ialah Nguyen Hai Nam, Nguyen Hieu Minh, Tran Ngoc Son, Nguyen Xuan Bac, Nguyen Duc Phu, Vo Anh Quan dan Nguyen Thanh Nhan.

Vietnam akan menjalani laga pamungkas melawan Timnas Indonesia U-19 ada 18 September 2022. Mereka berniat untuk memberi pelajaran kepada skuad Garuda Nusantara dengan meraih kemenangan.

Baca Juga:
Kisah Phil Foden, Bintang Muda Manchester City yang Dulunya Hanya Anak Gawang

Load More