Rauhanda Riyantama
Para pemain RANS Nusantara FC. [ANTARA FOTO/Aditya Pradana Putra]

Bolatimes.com - Link live streaming RANS Nusantara FC vs Persik Kediri dalam laga pekan kesembilan BRI Liga 1 2022-2023. Pertandingan ini akan berlangsung di Stadion Pakansari, Bogor, Sabtu (10/9/2022) pukul 18.15 WIB.

RANS Nusantara FC dan Persik Kediri kini sama-sama berada di zona degradasi. RANS lebih baik dengan koleksi lima poin, sementara Persik dua poin.

Hingga pekan kedelapan, RANS baru sekali menorehkan kemenangan, sementara Macan Putih (julukan Persik Kediri) belum sekalipun memperoleh tiga poin di pertandingan.

Baca Juga:
Profil Yussa Nugraha, Pemain Jebolan Feyenoord yang Kini Terdampar di Klub Liga 2

Hal inilah yang membuat pertandingan ini bakalan seru. Kedua tim sama-sama akan tampil habis-habisan demi mendapatkan tiga poin.

Khusus RANS ini tentu menjadi kesempatan mereka. Bermain di kandang sendiri, tim milik Raffi Ahmad ini diprediksi langsung menekan sejak awal laga.

Pelatih Rahmad Darmawan juga harus segera membawa timnya beranjak dari zona merah. Jika tidak, bukan tidak mungkin ia dipecat menyusul penampilan tim yang tidak kian bagus.

Baca Juga:
Media Thailand Ketakutan Harus Lawan Timnas Indonesia di Stadion Utama GBK saat Piala AFF 2022

Sementara Persik Kediri kini mereka punya pelatih baru yaitu Divaldo Alves. Tentu, bakalan ada perubahan penampilan Arthur Irawan dan kawan-kawan.

Persik Kediri harus segera bangkit karena mereka satu-satunya tim di BRI Liga 1 yang belum memenangi pertandingan. Hasil ini membuat mereka berada di posisi juru kunci klasemen.

Link live streaming RANS Nusantara FC vs Persik Kediri bisa diklik di sini.

Baca Juga:
Kiper Hong Kong U-20 Ungkap Kelemahan Timnya Jelang Hadapi Timnas Indonesia U-19

Load More