Rauhanda Riyantama
Pertandingan perdana Grup A Piala Presiden 2022 antara Persis Solo vs PSS Sleman di Stadion Manahan Solo, Sabtu (11/6/2022). [Suara.com/Ronald Seger Prabowo]

Bolatimes.com - Link live streaming PSS Sleman vs Persis Solo dalam laga pekan kesembilan Liga 1 2022/2023. Pertandingan ini akan berlangsung di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Sabtu (10/9/2022) pukul 18.15 WIB.

Kedua tim ini menatap pertandingan dengan modal yang kurang bagus. PSS dan Persis sama-sama menelan satu hasil imbang dan satu kalah dalam dua laga terakhir.

Super Elang Jawa (julukan PSS Sleman) juga punya modal tak baik saat melakoni laga kandang. Dari empat pertandingan kandang, tiga laga di antaranya justru berakhir dengan kekalahan.

Baca Juga:
Profil Yussa Nugraha, Pemain Jebolan Feyenoord yang Kini Terdampar di Klub Liga 2

Tiga kekalahan tersebut dirasakan Bagus Nirwanto dan kawan-kawan saat menjamu PSM Makassar (1-2), Persib Bandung (0-1), dan Persebaya Surabaya (0-1).

Situasi ini cukup pelik bagi PSS. Main di kandang padahal, bisa dimanfaatkan buat mendulang poin karena motivasi pemain pastinya meningat.

Kemenangan juga harus segera didapat PSS Sleman jika mau merangkak ke papan tengah klasemen. Jika tidak, posisi mereka bakalan semakin tergeser.

Baca Juga:
Media Thailand Ketakutan Harus Lawan Timnas Indonesia di Stadion Utama GBK saat Piala AFF 2022

Saat ini PSS ada di peringkat 13. Mereka sudah mengoleksi 9 poin dari delapan pertandingan.

Sementara Persis Solo situasinya juga serupa. Laskar Sambernyawa dalam kondisi tidak baik-baik saja.

Sampai dengan saat ini Persis Solo belum menemukan pelatih kepala setelah dipecatnya Jacksen F Tiago. Penampilan mereka juga tidak begitu baik.

Baca Juga:
Kiper Hong Kong U-20 Ungkap Kelemahan Timnya Jelang Hadapi Timnas Indonesia U-19

Laga ini bakalan sulit bagi Persis Solo ditambah absennya tiga pemain andalan mereka yakni Jaimerson Xavier, Andri Ibo, dan Kanu Helmiawan.

Sebelumnya, mereka sempat ditumbangkan Borneo FC Samarinda dengan skor 1-2, lalu bermain tanpa pemenang ketika menjamu PSIS Semarang (0-0).

Dengan catatan tersebut, tim asal Kota Bengawan ini untuk sementara berada di peringkat ke-15 klasemen sementara BRI Liga 1. Mereka mengumpulkan tujuh poin dari delapan laga satu tingkat di atas zona degradasi.

Baca Juga:
Aksi Jahil Shin Tae-yong saat Rayakan Ulang Tahun Marselino Ferdinan di Tengah TC Timnas Indonesia U-19

Link live streaming PSS Sleman vs Persis Solo bisa diklik di sini.

Load More