Rauhanda Riyantama
Timnas Futsal Indonesia juara MNC International Futsal Cup 2022 usai kalahkan wakil Thailand, Thammasat Stallion. (Twitter)

Bolatimes.com - Tim nasional (timnaS) Futsal Indonesia keluar sebagai juara MNC International Futsal Cup 2022, meski hanya menang dengan skor tipis atas klub Thailand di partai final.

Di partai final MNC International Futsal Cup 2022, timnas Futsal Indonesia mengalahkan Thammasat Stallion dengan skor 1-0 di Gor Amongrogo, Yogyakarta.

Skor tipis yang sudah cukup membawa timnas Futsal Indonesia menjadi juara, lewat aksi cemerlang Firma pada menit ketiga pertandingan.

Baca Juga:
Link Live Streaming Bintang Timur Surabaya vs Hongyen Thakam di Final AFF Futsal Cup 2022, Digelar Sore Ini

Bukan hal yang mengejutkan bagi timas Futsal Indonesia, baik dengan skor tipis maupun besar pernah dialami skuat Garuda di kompetisi internasional.

Lantas kapan saja sederet kemenangan besar pernah diraih timnas Futsal Indonesia? berikut tiga kemenangan terbesar sepanjang sejarahnya.

1. Indonesia vs Myanmar

Baca Juga:
Jadwal Liga 1 2022 Hari Ini: Ada Duel Klasik PSS Sleman vs Persis Solo hingga PSM Makassar vs Persebaya Surabaya

Kemenangan terbesar timnas Futsal Indonesia yang pertama terjadi di tahun 2022, tepatnya di laga kedua SEA Games Vietnam melawan Myanmar.

Indonesia menghancurkan Myanmar dengan skor 6-0, meski saat itu berhasil membuat banyak peluang emas untuk mencetak gol lebih besar.

2. Indonesia vs Filipina

Baca Juga:
Atasi Cuaca Panas di Piala Dunia 2022, Qatar Pakai Rumput dari Benih Terbaik

Sudah bukan hal asing melihat Filipina terbantai di ajang sepak bola, di level futsal pun negarai ini juga menjadi bulan-bulanan Indonesia.

Tepatnya pada 2017 lalu, Filipina diberondong 21 gol timnas Futsal Indonesia di Piala AFF 2017 tanpa satu pun gol balasan.

3. Indonesia vs Kamboja

Baca Juga:
Jadwal Liga Italia Pekan Ini: Ada Napoli vs Spezia, Inter Milan vs Torino, hingga Juventus vs Salernitana

Baru-baru ini Indonesia berhasil meraih kemenangan besar, tepatnya di Piala AFF Futsal 2022 melawan Kamboja dengan skor 11-2.

Sempat ditahan imbang 2-2 pada babak pertama, namun pada babak kedua berhasil menggila dengan skor menghancurkan lawan.

Kontributor: Eko
Load More