Irwan Febri Rialdi | Gagah Radhitya Widiaseno
Training center Bali United sudah bisa digunakan sebagian (Instagram)

Bolatimes.com - Para pemain Bali United sebentar lagi bakal bisa menikmati fasilitas mewah. Fasilitas training ground milik Bali United di kawasan Pantai Purnama, Gianyar sudah mulai bisa digunakan meskipun belum rampung sepenuhnya.

Dalam unggahan akun Instagram @Baliunitedfc, kondisi terkini Training Ground Bali Unitef mulai dipamerkan.

Saat ini sudah mulai pembangunan tribun di sisi barat lapangan latihan senior. Diperkirakan sebanyak 75 sampai 100 orang dapat menyaksikan langsung latihan Bali United di tribun ini saat sudah rampung nantinya.

Baca Juga:
AFC Tolak Permintaan China Rebut Peluang Indonesia Jadi Tuan Rumah Piala Asia 2023, Ini Alasannya

Di bagian bawah & kanan-kiri tribun akan dibangun fasilitas locker room, bathroom, cold pool, gym, vip lounge, dan cafe.

Rencananya, dibutuhkan waktu selama tujuh bulan untuk dapat menyelesaikan pembangunan tribun ini. Jika sesuai target, maka pada Maret 2023 fasilitas ini sudah dapat digunakan.

Baca Juga:
Madura Unted Hajar Bhayankara FC, Berikut Klasemen Terbaru Liga 1

“Diperuntukkan untuk memfasilitasi tim senior. Fasilitas terdiri dari locker room, bathroom, cold pool, gym, VIP Lounge, dan café,” ujar Sugihya dalam laman resmi klub.

Pembangunan tribune yang dilengkapi fasilitas lengkap ini tentu saja bertujuan untuk dapat memberikan rasa nyaman sekaligus menunjang segala kebutuhan penggawa Bali United. Dengan begitu, persiapan tim akan jauh lebih maksimal sehingga dapat membawa Bali United berprestasi bukan hanya di Indonesia, tetapi juga di Asia.

Baca Juga:
5 WAGs Super Cantik Persib Bandung, Salah Satunya Punya Usaha Properti di Bali

Load More