Husna Rahmayunita
Pemain Persib Bandung merayakan gol Kakang Rudianto ke gawang Persikabo. (Dok. Persib)

Bolatimes.com - Penggawa Persib Bandung, Rachmat Irianto tak mau terlarut euforia usai timnya mengalahkan RANS Nusantara FC dengan skor 2-1, Minggu (4/9/2022).

Rachmat Irianto senang Persib menang. Menurutnya, kemenangan atas RANS Nusantara dalam debut Luis Milla memimpin tim Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) itu sudah sangat ditunggu-tunggu.

Sebelum pertandingan ini, Persib Bandung dua kali menelan kekalahan beruntun yakni dari Bali United (2-3) serta PSM Makassar saat mereka takluk dengan skor telak 1-5 di Stadion Gelora B.J. Habibie 29 Agustus lalu.

"Tentunya sangat senang bisa meraih kemenangan. Ini sangat penting bagi PERSIB. Ini yang ditunggu-tunggu," kata Rachmat Irianto yang dalam laga ini mendapat kesempatan menjadi kapten tim.

"(Semoga) kemenangan demi kemenangan akan kami raih di pertandingan selanjutnya," tambahnya sebagaimana dikutip dari laman resmi Persib Bandung, Senin (5/9/2022).

Rian memastikan, euforia kemenangan atas RANS ini tidak akan membuat para pemain terlena.

"Cukup senangnya sampai di sini. Tidak perlu dibawa ke pertandingan selanjutnya karena di depan, kami memiliki pertandingan yang lebih berat dengan bertemu Arema FC," tegas Rachmat Irianto.

"Kami harus lebih fokus, semangat dan kerja keras untuk kembali mengambil tiga poin," tegasnya.

Kemenangan atas RANS Nusantara membuat Persib Bandung kini berada di peringkat 11 klasemen dengan koleksi 10 poin hasil dari tiga menang, sekali imbang dan empat kali kalah.

Poin mereka serupa Persebaya Surabaya dan Dewa United, tetapi kalah selisih gol.

Selanjutnya, tim Maung Bandung dijadwalkan akan melakoni laga tandang melawan Arema FC, Minggu, 11 September 2022 mendatang.

(Suara.com/Arief Apriadi)

Load More