Arif Budi Setyanto
Eks Chelsea, Carlton Cole membagikan momen bersama kitman Persib Bandung. (Twitter/@CarltonCole1)

Bolatimes.com - Kabar duka datang dari Persib Bandung setelah salah seorang staf klub dikabarkan meninggal dunia. Ia adalah kitman Zulkarnaen atau yang akrab disapa Pak Ajun.

Melansir dari situs resmi Persib Bandung, Pak Ajun meninggal dunia pada Rabu (29/8/2022) lalu. PT Persib Bandung Bermartabat serta seluruh tim Maung Bandung menyampaikan duka mendalam.

“Selama 19 tahun menjadi bagian PERSIB, banyak jasa Pak Ajun. Kami akan kehilangan sosok Pak Ajun. Semoga semua kebaikannya diterima Tuhan Yang Maha Esa dan keluarga yang ditinggal mendapat ketabahan,” kata Teddy di rumah duka.

Baca Juga:
Hasil Liga 1 2022: Privat Mbarga Cetak Gol, Bali United Kalahkan Persebaya Surabaya 1-0

Sementara itu, pelatih Persib Luis Milla langsung membatalkan latihan sore yang semula telah dijadwalkan. Langkah ini diampil sebagai bentuk penghormatan Persib terhadap Pak Ajun.

Meninggalnya kitman Persib tersebut lantas membuat mantan pemain Chelsea menyampaikan duka mendalam. Adalah Carlton Cole yang juga merasa kehilangan Pak Ajun.

Eks Chelsea, Carlton Cole ikut ucapkan duka meninggalnya kitman Persib, Pak Ajun. (Twitter/@CarltonCole1)

Via akun Twitter pribadinya pada Jumat (2/9/2022), Cole menyampaukan duka mendalam dengan membagikan potretnya bersama Pak Ajun.

Baca Juga:
Awalnya di Irak, AFC Pindahkan Venue Tuan Rumah Grup H Kualifikasi Piala Asia U-20 2023

"Selamat jalan Ajun, Legenda Persib," cuitnya.

Sementara itu, Carlton Cole merupakan mantan pemain Chelsea yang memang pernah berkarier di Persib. Dari data Transfermarkt, ia bergabung dengan Pangeran Biru pada tahun 2017.

Setelah membela Persib Bandung, ia sempat tidak punya klub pada tahun 2018. Kemudian pemain yang juga pernah membela West Ham United ini memutuskan pensiun.

Baca Juga:
Hasil Japan Open 2022: Fajar/Rian Kalah Lawan Wakil China, Ganda Putra Indonesia Tanpa Gelar

Load More