Rauhanda Riyantama
Persik Kediri vs PSM Makassar. (Dok. LIB)

Bolatimes.com - Link live streaming Persik Kediri vs PSM Makassar pada pekan ke-8 Liga 1 2022/2023. Pertandingan ini akan digelar di di Stadion Brawijaya, Kediri, Jumat (2/9/2022) pukul 20.30 WIB.

Seperti diketahui Persik kini sedang terpuruk. Mereka menjadi satu-satunya tim yang belum mengantongi kemenangan hingga pekan ketujuh Liga 1 2022.

Tim berjuluk Macan Putih itu mencatatkan satu kali hasil imbang dan 6 kekalahan. Perolehan itu membuat mereka kini berada di dasar klasemen sementara dengan perolehan 1 poin.

Baca Juga:
Link Live Streaming Persebaya Surabaya vs Bali United di Liga 1 2022 Sore Ini

Peluang Persik mengalahkan PSM Makassar tentu ada. Kini, mereka tampil di hadapan suporternya sendiri yang tentu bisa meningkatkan motivasi.

Terlebih, Arthur Irawan dan kawan-kawan punya pelatih anyar yaitu Divaldo Alves. Tentu hadirnya beliau bisa menambah angin segar untuk para pemain.

Meski demikian, permasalahan lain yang tidak bisa diremehkan adalah faktor lawan yang akan dihadapinya. PSM merupakan salah satu tim yang menunjukkan performa impresif di BRI Liga 1.

Baca Juga:
Taklukkan Leicester City, Erik Ten Hag Bongkar Strategi Unik Manchester United

Bahkan, mereka menjadi satu-satunya peserta Liga 1 yang belum merasakan kekalahan. Namun, PSM baru bertanding enam kali, sementara yang lain tujuh.

Hal ini dikarenakan PSM harus bertanding mewakili Indonesia di ajang Piala AFC 2022. Sayangnya, langkah mereka terhenti di babak final zona ASEAN.

PSM juga datang ke Stadion Brawijaya dengan kepercayaan diri tinggi setelah melumat Persib Bandung 5-1, pekan lalu. Tentu saja ini menjadi alarm bahaya untuk Persik.

Baca Juga:
KNVB Sebut Timnas Belanda Bisa Lawan Indonesia, Asal ada Sponsornya

Link live streaming Persik Kediri vs PSM Makassar bisa diklik di sini.

Load More