Rauhanda Riyantama
Bali United vs Persebaya Surabaya. [officialpersebaya/Instagram]

Bolatimes.com - Link live streaming Persebaya Surabaya vs Bali United pada laga pekan ke-8 Liga 1 2022/2023. Laga ini akan digelar di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Jumat (2/9/2022) pukul 16.00 WIB.

Persebaya yang bertindak sebagai tuan rumah bisa memanfaatkan laga ini untuk melanjutkan tren kemenangan. Seperti diketahui, tim berjuluk Bajul Ijo itu sukses memenangi dua laga secara beruntun.

Yaitu saat menjamu PSIS Semarang lalu dan kala tandang ke markas PSS Sleman dengan skor identik 1-0. Dua kemenangan ini sekaligus mengakhiri paceklik tiga poin yang sempat melanda Persebaya dari pekan ketiga hingga kelima BRI Liga.

Baca Juga:
Taklukkan Leicester City, Erik Ten Hag Bongkar Strategi Unik Manchester United

Sebelum dua kemenangan diraih, Persebaya kalah dengan skor 0-1 dari Bhayangkara FC, ditahan imbang Madura United (2-2), lalu ditumbangkan Borneo FC (1-2).

Dengan catatan itu, anak asuh Aji Santoso saat ini berada di peringkat kedelapan klasemen sementara dengan koleksi 10 poin dari tujuh laga. Tentu tambahan tiga poin di laga ini bakal membuat mereka naik di klasemen.

Bali United juga tengah mengalami peningkatan performa selama beberapa pertandingan terakhirnya di BRI Liga 1. Mereka sukses dua kali mencuri tiga poin dalam laga tandang.

Baca Juga:
4 Fakta Menarik Denis Zakaria, Gelandang Baru Chelsea yang Dipinjam dari Juventus

Mereka berhasil menang atas Barito Putera (2-1) dan Persib Bandung (3-2). Yang terbaru, skuad Serdadu Tridatu sukses menggulung Persik Kediri saat bermain di kandang, empat gol tanpa balas.

Hasil ini membawa tim asuhan Stefano Cugurra melesat ke peringkat keempat klasemen sementara BRI Liga 1 dengan koleksi 15 poin dari tujuh laga.

Link live streaming Persebaya Surabaya vs Bali United bisa diklik di sini.

Baca Juga:
Usai Cetak Gol Spektakuler di Sabah FC, Saddil Ramdani Tertimpa Musibah

Load More