Rauhanda Riyantama
Selebrasi Ramiro Fergonzi usai cetak gol saat Persita Tangerang kalahkan Bhayangkara FC 3-2 di Liga 1 2022. (Instagram/persita.official)

Bolatimes.com - Duel Bhayangkara FC vs Persita Tangerang diwarnai momen kelas dunia. Adalah striker andalan Pendekar Cisadane, Ramiro Fergonzi cetak gol hasil kerja sama apik.

Ramiro Fergonzi mengejutkan penggemar Bhayangkara FC yang memadati Stadion Wibawa Mukti pada Minggu (28/9/2022). Pertandingan sempat dihentikan sementara setelah munculnya genangan di lapangan akibat hujan deras.

Namun Persita Tangerang di bawah komando Angel Alfredo Vera sudah unggul 3-2 lewat gol Ramiro Fergonzi (24) dan brace Wildan Ramdhani (50' + 63').

Baca Juga:
3 Alasan PSSI Harus Menyelenggarakan Piala Indonesia di Tahun Mendatang

Sementara dua gol balasan Bhayangkara FC dicetak oleh Youssef Ezzejjari lewat golnya di menit ke-31 dan 75.

Para pemain Persita memang tampil menguasai permainan di awal pertandingan, hal itu terbukti dengan gol Fergonzi yang membuat Pendekar Cisadane unggul sementara.

Menariknya gol tersebut tercipta lewat skema yang menakjubkan, bahkan bisa dikatakan kelas dunia dengan satu dua sentuhan para pemain.

Baca Juga:
Profil Ze Valente, Pemain Asing PSS Sleman yang Rumahnya Dibobol Maling saat Tanding

 

Umpan satu dua yang dibangun dari lini pertahanan Persita, mampu mengobrak-abrik area bertahan Bhayangkara FC.

Baca Juga:
Kocak, Momen Robert Lewandowski Cetak Gol dengan Gaya Mirip Logo Bundesliga

Hingga umpan manis untuk Fergonzi diselesaikan dengan matang, gol tersebut disambut suka cita oleh para pemain Persita di bawah guyuran hujan.

Bak menerapkan sistem permainan dengan filosofi tiki-taka, para pemain Persita begitu leluasa mempermainkan pemain bertahan Bhayangkara.

Gol Fergonzi itu tak hanya disambut dengan penuh suka cita oleh para pemain, tetapi juga Alfredo Vera bersama staf pelatih lainnya.

Baca Juga:
Jelang Lawan Olympiacos, Bagus Kahfi Tak Masuk Daftar Pemain Asteras Tripolis FC

Usai pertandingan dilanjutkan, kedua tim sama-sama menambah satu gol, Wildan Ramdhani menambah keunggulan Persita lewat golnya di menit ke-65.

Sementara Youssef Ezzejari kembali memperkecil kedudukan lewat gol di menit ke-75, sayangnya dua gol tersebut belum mampu menghindarkan Bhayangkara dari kekalahan.

Kemenangan atas Bhayangkara FC membawa Persita bertengger di peringkat keempat klasemen sementara Liga 1 2022 dengan raihan 15 poin dari 7 pertandingan. Poin tersebut sama dengan Bali United, hanya kalah selisih gol.

Kontributor: Eko
Load More