Rauhanda Riyantama
Selebrasi PSM Makassar saat mengalahkan Kedah FC dalam pertandingan semifinal Piala AFC 2022 zona ASEAN. (Dok. AFC)

Bolatimes.com - Link live streaming PSM Makassar vs Persib Bandung pada pekan ketujuh Liga 1 2022/2023. Big match ini akan digelar di Stadion B.J Habibie, Parepare, Senin (29/8/2022) pukul 20.00 WIB.

PSM Makassar melakoni laga ini tidak dalam kondisi yang ideal dari segi persiapan. Beberapa waktu lalu mereka baru saja tampil di final Piala AFC 2022 zona ASEAN.

Dalam kejuaraan tersebut, PSM melawan Kuala Lumpur City FC. Sayangnya, tim berjuluk Juku Eja itu kalah dengan skor 2-5.

Baca Juga:
Link Live Streaming Dewa United vs PSIS Semarang di Liga 1 2022 Sore Ini

Kini mereka dihadapkan dengan lawan yang sama kuat yakni Persib Bandung. Memang performa Maung Bandung di Liga 1 2022/2023 belum stabil.

Pekan lalu saja Marc Klok dan kawan-kawan kalah dari Bali United dengan skor 2-3. Padahal, Persib main di kandang ditambah Bali United tampil dengan 10 pemain.

PSM diyakini bisa mendominasi permainan. Mereka diuntungkan karena bermain sebagai tuan rumah.

Baca Juga:
Jadwal Liga 1 2022 Hari Ini: Ada Big Match PSM Makassar vs Persib Bandung

Meski begitu, PSM tak boleh anggap enteng Persib. Febri Hariyad dan kawan-kawan kini sudah ditukangi oleh Luis Milla sebagai pelatih kepala.

Namun, ada kemungkinan performa Persib masih belum nyetel. Pasalnya, mantan pelatih Timnas Indonesia itu baru bergabung demgan tim baru-baru ini.

Dari segi materi pemain, Persib lebih diunggulkan ketimbang PSM. Namun, mereka tidak boleh anggap enteng Pasukan Ramang.

Baca Juga:
PSSI Resmi Batalkan Piala Indonesia 2022, Ini Alasannya

Pertandingan ini akan disiarkan secara langsung oleh Indosiar dan juga bisa disaksikan streaming dengan mengklik tautan Link live streaming PSM Makassar vs Persib Bandung.

Load More