Rauhanda Riyantama
Pemain Dewa United FC berselebrasi merayakan gol yang dicetak Rangga Muslim Perkasa (bawah) ke gawang PSIS Semarang pada pertandingan grup A Piala Presiden 2022 di Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah, Jumat (17/6/2022). [ANTARA FOTO/Mohammad Ayudha/wsj]

Bolatimes.com - Link live streaming Dewa United FC vs PSIS Semarang pada pekan ketujuh Liga 1 2022/2023. Laga ini akan berlangsung di Indomilk Arena, Tangerang, Minggu (28/8/2022) pukul 15.30 WIB.

Pertandingan ini menjadi kesempatan bagi kedua tim buat bangkit. Pada pekan sebelumnya, Dewa United dan PSIS Semarang sama-sama menelan kekalahan.

Dewa United kalah 0-3 dari Borneo FC. Sementara PSIS Semarang ditundukkan Persebaya Surabaya dengan skor tipis 0-1.

Baca Juga:
Jadwal Liga 1 2022 Hari Ini: Ada Big Match PSM Makassar vs Persib Bandung

Tentu mereka tidak lagi mau kalah. Terutama Dewa United yang harus segera bangkit agar menjauh dari papan bawah klasemen.

Dari catatan pertemuan mereka yang paling baru, berlangsung di ajang Piala Presiden 2022. Dalam turnamen itu, kedua tim bermain seri 2-2 di fase grup.

Saat ini Dewa United baru mengumpulkan 6 poin dari hasil dua kemenangan dan empat kekalahan. Hasil itu membuat mereka kini berada di peringkat 15 klasemen sementara BRI Liga 1.

Baca Juga:
PSSI Resmi Batalkan Piala Indonesia 2022, Ini Alasannya

Sementara PSIS ada di posisi yang lebih bagus. Tim berjuluk Mahesa Jenar itu kini menduduki posisi 12 dengan 7 poin.

Di atas kertas PSIS tentu diunggulkan bisa mengalahkan Dewa United. Namun, tentu tidak mudah begitu saja mengingat mereka sedang tak punya pelatih kepala.

Akan tetapi, hanya perolehan tiga poin yang bisa memperbaiki catatan negatif tim. Kemenangan akan mendongkrak posisi PSIS di klasemen.

Baca Juga:
Kalah di Final Kejuaraan Dunia 2022, Ahsan/Hendra Beberkan Penyebabnya

Pertandingan ini akan disiarkan secara langsung oleh Indosiar dan juga bisa disaksikan streaming dengan mengklik tautan Link live streaming Dewa United vs PSIS Semarang.

Load More