Rauhanda Riyantama
Pesepak bola PSM Makassar Yuran Fernandes (kedua kanan) berselebrasi bersama rekannya usai mencetak gol ke gawang Kedah Darul Aman Malaysia saat pertandingan Semifinal zona ASEAN Piala AFC 2022 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Selasa (9/8/2022). ANTARA FOTO/Fikri Yusuf/aww.

Bolatimes.com - Jadwal Liga 1 2022/2023 pekan ketujuh yang akan digelar hari ini, Senin (29/8/2022). Total ada tiga pertandingan akan digelar, salah satunya big match antara PSM Makassar vs Persib Bandung.

Namun pertandingan hari ini akan dibuka dengan duel Dewa United vs PSIS Semarang di Stadion Indomilk Arena. Kedua tim sama sama mencoba bangkit meraih tiga poin setelah di laga sebelumnya menelan kekalahan.

Dewa United menelan dua kekalahan beruntun menghadapi Madura United (0-1) dan Borneo FC (0-3). Sementara PSIS Semarang di laga sebelumnya juga menelan kekalahan setelah ditaklukan oleh Persebaya Surabaya 0-1.

Baca Juga:
PSSI Resmi Batalkan Piala Indonesia 2022, Ini Alasannya

Setelah itu, RANS Nusantara akan menjamu Barito Putera di Stadion Pakansari. Barito Putera yang ada di urutan ke-16, bermaksud menyudahi catatan tiga kekalahan berturut-turut setelah terakhir mereka dihajar Bali United 1-2.

Sedangkan RANS yang berada satu tingkat di bawah berambisi meraih kemenangan pertamanya di Liga 1. Tim promosi milik Raffi Ahmad itu baru meraih dua poin dari enam laga setelah tumbang di empat laga terakhir.

Sementara laga menarik yaitu PSM Makassar vs Persib Bandung akan tersaji di Stadion Gelora B.J Habibie pada malam ini. Tuan rumah masih belum terkalahkan di Liga 1 musim ini.

Baca Juga:
Kalah di Final Kejuaraan Dunia 2022, Ahsan/Hendra Beberkan Penyebabnya

PSM Makassar meraih empat kemenangan dan satu kali seri. Sedangkan Persib Bandung yang kini dilatih Luis Milla, mencoba bangkit setelah di laga terakhir tumbang 2-3 saat menjamu Bali United.

Berikut jadwal Liga 1 2022 pekan ketujuh, Senin (29/8/2022).

15.30 WIB Dewa United vs PSIS Semarang di Stadion Indomilk Arena

Baca Juga:
Video Aksi Michael Krmencik Cetak Gol Tunggal Kemenangan Persija Jakarta Lawan Arema FC, Akhiri Kutukan 19 Tahun

16.00 WIB RANS Nusantara vs Barito Putera di Stadion Pakansari

20.00 WIB PSM Makassar vs Persib Bandung di Stadion Gelora B.J Habibie

Baca Juga:
Michael Krmencik Jadi Pencetak Gol Penentu Kemenangan Persija Atas Arema FC, Media Republik Ceko Ikut Heboh

Load More