Husna Rahmayunita | Adie Prasetyo Nugraha
Pemain PSM Makassar Wiljan Pluim merayakan gol saat lawan Persela Lamongan, Senin (14/3/2022). (Instagram/@liga2match)

Bolatimes.com - Link live streaming PSM Makassar vs Arema FC di laga pekan kelima Liga 1 2022/2023. Kedua tim akan bertanding di Stadion B.J Habibie, Parepare, Sabtu (20/8/2022) pukul 16.00 WIB.

PSM Makassar menatap laga ini dengan modal bagus. Dari empat laga, Wiljan Pluim dan kawan-kawan belum terkalahkan dengan rincian tiga kemenangan dan sekali imbang.

Pada laga terakhirnya, tim asuhan Bernardo Tavares yang jadi satu-satunya wakil Indonesia yang tersisa di ajang Piala AFC 2022 ini, sukses mengalahkan RANS Nusantara FC 2-1.

Sebelum laga ini, PSM Makassar tercatat menang atas PSS Sleman (2-1), Bali United (2-0) dan bermain imbang 1-1 saat bersua Persija Jakarta.

PSM Makassar saat ini menduduki peringkat empat klasemen dengan koleksi 10 poin. Tambahan tiga angka bakal membuat mereka merangsek ke posisi kedua di bawah Madura United yang saat ini mengoleksi 13 poin dari hasil empat kemenangan dan sekali imbang.

Di sisi lain, Arema FC yang berstatus sebagai tim tamu tak bisa diremehkan begitu saja. Sebab, mereka punya catatan positif yang bisa menjadi ancaman bagi PSM.

Pada laga sebelumnya, tim berjuluk Singo Edan ini berhasil mengalahkan juara bertahan Bali United di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar. Arema FC menang dengan skor 2-1.

Penampilan impresif Arema FC tentu harus menjadi perhatian khusus bagi Wiljan Pluim dan kawan-kawan. Meski berstatus sebagai tim tamu, Arema FC terbukti bisa merepotkan lawan-lawannya.

Namun, tim asuah Eduardo Almeida ini diprediksi akan mengalami kesulitan untuk mencuri poin penuh dari tuan rumah. Pasalnya, barisan pertahanan PSM Makassar sejauh ini sulit ditembus.

Link live streaming PSM Makassar vs Arema FC klik di sini.

Load More