Irwan Febri Rialdi
Nadeo Argawinata saat tampil bersama Bali United di Liga 1 2022/2023. (Instagram/nadeowinataa)

Bolatimes.com - Link live streaming Barito Putera vs Bali United. Duel laga pekan kelima Liga 1 2022/202 ini akan berlangsung di Stadion Demang Lehman, Martapura, Kamis (18/8/2022) sore WIB.

Sejatinya pertandingan ini mulai kick-off pada 20.30 WIB. Namun, mengalami perubahan menjadi 16.30 WIB.

Bali United dan Barito Putera tentu sama-sama bertekad untuk meraih kemenangan dalam laga ini setelah pada laga terakhirnya kompak gagal meraup poin.

Barito Putera kalah saat tandang ke markas PSS Sleman, sedangkan Bali United takluk di kandang sendiri ketika menjamu Arema FC.

Tentu saja Barito Putera punya keuntungan jelang laga ini. Pasalnya, tim asuhan Dejan Antonic ini bakal tampil di hadapan suporternya sendiri.

Namun, melihat penampilan Barito Putera yang masih angin-anginan, faktor tuan rumah sepertinya tidak akan banyak membantu mereka ketika menghadapi Bali United selaku juara bertahan Liga 1 itu.

Pesepak bola Bali United Privat Mbarga (kiri) berselebrasi bersama Eber Bessa (kanan) usai mencetak gol ke gawang Arema FC saat pertandingan Liga 1 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Sabtu (13/8/2022). [ANTARA FOTO/Fikri Yusuf/aww]

Apalagi, modal Barito Putera juga tak terlalu bagus karena sudah tiga kali menelan kekalahan. Satu-satunya kemenangan yang mereka raih dalam empat laga terakhir adalah ketika menekuk Borneo FC 3-1 pada laga pekan kedua akhir Juli lalu.

Saat ini, Barito Putera untuk sementara menduduki peringkat 15 klasemen Liga 1 2022/2023 dengan koleksi tiga poin, alias cuma terpaut satu poin dari RANS Nusantara FC selaku penghuni teratas zona degradasi.

Di sisi lain, Bali United yang untuk sementara menduduki peringkat kedelapan dengan koleksi enam poin, memiliki rekor pertemuan positif ketika menghadapi Barito Putera. Serdadu Tridatu menang empat kali dari lima pertemuan terakhir di Liga 1.

Kekalahan terakhir Bali United atas Barito Putera terjadi pada putaran pertama Liga 1 2019. Saat itu, Serdadu Tridatu takluk 0-1 di kandang Laskar Antasari.

Perkiraan susunan pemain Barito Putera vs Bali United 

Barito Putera (4-2-3-1): Adhitya Harlan; Bagas Kaffa, Donni Monim, Renan Alves, Frank Sokoy; Luthfi Kamal, Bayu Pradana; Ambrizal Umanailo, Rafinha, Manuel Ott; Rafael Silva

Pelatih: Dejan Antonic

Bali United (4-3-3): Nadeo Argawinata; Andhika Wijaya, Jajang Mulyana, Willian Pacheco, Ricky Fajrin; Brwa Nouri, Fadil Sausu Eber Bessa; Privat Mbarga, Ilija Spasojevic, Yabes Roni

Pelatih: Stefano Cugurra

Link live streaming Barito Putera vs Bali United:

Klik di sini

(Suara.com/Arief Apriadi)

Load More